Wuih, Peserta Indonesian Idol Dengan Wajah dan Suara Mirip Ariel

JAKARTA - Ajang Indonesian Idol 2014 kali ini tidak saja menghadirkan peserta yang mirip Fatin Shidqia atau Shena saja, melainkan peserta yang rupanya mirip dengan vokalis band Noah, Ariel.

Adalah Theofillus Rarasen, peserta yang lolos mendapatkan golden ticket ke Jakarta. Selain bersuara bagus dan berparas ganteng, pesona Theo mampu membuat Titi DJ "jatuh hati".

"Saya heran cewek-cewek pada senang sama Ariel, tapi saya enggak, saya lebih senang sama kamu," ujar Titi DJ menggoda disambut Theo yang sumringah.

Theo sempat diminta beberapa kali bernyanyi, mulai dari lagu Ruth Sahanaya hingga lagu Peterpan, dan Noah. Mendengar suara Theo, awalnya Titi merasa kurang sreg.

"Saya jadi menarik hati saya kembali, kamu tuh kayak bukan penyanyi kafe, kayak tertekan. Saya yang jatuh cinta, malah enggak jadi," lanjut Titi DJ.

Namun, rupanya Titi masih berbaik hati dengan memberikan kesempatan.

"Saya kasih kesempatan sekali lagi," ungkap Titi.

Theo lantas menyanyikan lagu Once, "Aku Mau". Rupanya lagu tersebut membawa hoki bagi Theo, dia mendapat dua Yes dari Ahmad Dhani dan Titi Dj, meski Anang Hermansyah berkata No.

Setelah bernyanyi, Theo lantas mendekat untuk menyalami para juri. Didekati oleh pujaan hatinya, Titi DJ lantas memandangi Theo lebih seksama

"Buka topinya," pinta Titi Dj.

Theo lantas membuka topi yang dikenakannya.

"Nah bagusan enggak pakai topi, besok-besok ke sini enggak usah pakai topi ya," pungkas Titi.

Theo siap bersaing di Jakarta dengan para peserta yang lolos audisi di Bandung, dan bertemu dengan peserta lainnya.

Penasaran dengan suaranya, Lihat video di sini.
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak