5 Penyanyi ini Masuk Guinnes Book of Records, 1 di Antara Mereka Berasal Dari Indonesia

Setiap musisi pasti memiliki kemampuan, mereka dianugerahi suara indah yang dapat menghibur kita semua. Nah, kali ini kita akan mengulas musisi yang tidak hanya musikalitasnya saja yang luar biasa mereka juga tak tangung-tanggung mencatatkan namanya di Guinness World Records! Siapa saja selebritis yang masuk Guinnes Book of Records? Pasti kalian penasaran kan? Yuk disimak…

1. Lady Gaga

foto : 1053kissfm.com
Penyanyi kontroversial ini berhasil mencatatkan namanya ketika berhasil meraih 11 juta lebih followers di akun twitter miliknya. Penyanyi ‘kontroversial’ ini juga mendapat rekor ‘Most Weeks on U.S. Digital Hot Songs’ lewat single Poker Face yang bertahan selama 83 minggu sejak dirilis perdana pada 2008.

2. Justin Bieber
foto : santabanta.com
Penyanyi idola remaja ini juga masuk dalam artis yang masuk dalam daftar Guinness Book Of Records lewat video klip lagu berjudul Baby yang meraih predikat sebagai video yang ditonton lebih dari 400 juta kali hingga 16 Februari lalu.

3. Adele
foto : paijoanddangerers.blogspot.com
Adele tidak tanggung-tanggung dalam mencatatkan namanya di Guinness World Records. Tak hanya satu, ia punya tiga rekor sekaligus.
Penyanyi asal Inggris ini tercatat sebagai musisi wanita pertama yang mengirim dua album dan singlenya di UK Top 5 secara simultan. Rekor lainnya adalah ia sukses membuat 21 sebagai album pertama dalam sejarah yang terjual hingga tiga juta keping dalam setahun.


4. Katy Perry
foto : kolom-biografi.blogspot.com
Nama Katy Perry begitu melambung lewat album TEENAGE DREAM-nya. Ia sekaligus mencatat rekor sebagai penyanyi wanita yang mampu menempatkan dua single pertamanya hingga terjual sebanyak 2 juta copy.

5. Gita Gutawa
foto : m.riaupos.co
Gita Gutawa tercatat sebagai penyanyi termuda yang menggelar konser tunggal dalam usia 16 tahun 6 bulan. Konser bertajuk 'Kotak Musik Gita Gutawa' sukses digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (25/2/2010) malam.
sumber : langitmusik

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak