Demi Inter, Erick Thohir Jual Klub Milik yang Lain

Demi Inter, Erick Thohir Jual Klub Milik yang Lain
Erick Thohir (Antara Foto/Rivan Awal Lingga)
Baru beberapa bulan membeli Inter Milan dari tangan taipan minyak asal Italia, Massimo Moratti. Pemilik sekaligus Presiden Inter, Erick Thohir dikabarkan sudah ingin menjual salah satu klub miliknya yang lain.

Thohir sedang mempertimbangkan untuk menjual klub asal Amerika Serikat, DC United untuk melunasi semua hutang yang dimiliki Nerazzuri. Seperti yang dikutip dari II Sole 24, Kamis (6/2/2014), Inter memiliki hutang sebesar 200 juta euro dan hal itu membuat pengusaha asal Indonesia berpikir untuk menjual DC United.
Thohir bersama dua rekannya Rosan Roeslani dan Handy Soetedjoto membeli 70 persen saham Inter senilai 75 juta euro pada tahun lalu. Selain membeli kepemilikan klub, ketiga pengusaha asal Indonesia itu juga mengambil alih hutang Inter sebesar 200 juta euro.
Setelah menjual DC United, pria berusia 43 tahun itu dikabarkan akan mengangkat Michael Williamson menjadi Manajer keuangan di Giuseppe Meazza. Williamson sebelumnya menjadi manajer keuangan di DC United.
Selain DC United, Thohir diberitakan memiliki saham di beberapa klub NBA, Philadelphia 76ers, klub basket asal Indonesia Satria Muda dan Persib Bandung.
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak