Lagi, Beredar Foto Asmirandah Kebaktian di Gereja

asmirandah dan jonas. ©2014 merdeka.com/istimewa
Foto Asmirandah saat kebaktian di gereja sempat membuat heboh. Kini beredar lagi foto Asmirandah dan suaminya, Jonas Rivano sedang mengikuti kebaktian di sebuah gereja. Diduga keduanya berada Manado, Sulawesi Utara.

Dalam foto itu, Andah, panggilan akrabnya, tampak berdoa sambil mengangkat tangan. Di sampingnya ada Jonas melakukan hal yang sama. Banyak jemaat dalam kebaktian itu.

Keduanya mengenakan kaos putih bertuliskan I Love Manado. Foto ini diunggah di situs facebook seorang jemaat, Kamis (6/2).

Andah belum bisa dikonfirmasi terkait foto ini. Namun saat foto pertama beredar di gereja, dia membenarkannya.

"Aku jelaskan di sini, saya akui itu foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada 2 orang kembar, terus bersama lagi, kan gak mungkin. Media itu pinter mencermati, apalagi masyarakat udah cukup cerdas," tegasnya saat dijumpai di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Meski sudah tertangkap kamera sedang berdoa di sebuah Gereja, Andah tidak mau menegaskan soal perpindahan agama yang dilakukannya. Menurutnya, hal itu sudah masuk ranah privasi yang tidak perlu dipublikasikan. Tapi secara tersirat foto tersebut menegaskan keyakinan Andah yang dipeluknya sekarang.

"Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," pungkasnya.
sumber : Merdeka

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak