Dua Pemain Chelsea Shalat Berjamaah di Masjid

Demba Ba selebrasi sujud syukur usai mencetak gol untuk Chelsea.(Twitter)
Lagi-lagi Demba Ba membuktikan sisi lainnya sebagai seorang Muslim sejati. Kali ini, di sela-sela kesibukannya sebagai penyerang Chelsea, ia kedapatan menunaikan shalat di masjid.

Dengan mengenakan baju dan celana berwarna putih, ia tampak sedang melakukan gerakan tahiyat awal. Meski tidak disebutkan nama masjid itu, namun diperkirakan lokasinya di sekitaran London.

Uniknya, Ba tidak sendiri. Dia menunaikan perintah rukun Islam kedua ditemani Mohamed Salah. Kebetulan, Salah yang baru didatangkan dari FC Basel merupakan seorang Muslim pula berkewarganegaraan Mesir. Meski keduanya sangat populer dengan memperkuat salah satu klub elite Eropa, namun popularitas tidak membuat lupa diri untuk bersyukur kepada Sang Pencipta.

Aktivitas kedua penggawa the Blues itu secara tidak sengaja dibidik salah seorang yang diperkirakan Gooners alias pendukung Arsenal. Hal itu dapat terlihat dari akun Twitter, @Osman_Guner.

"Chelsea's @Dembabafoot & @momosalah22 praying ini masjid. They're not forgotten their creator. Respect. @TheAMF," demikian kicauan akun beridentitas Osman Arsenal.

Kehadiran Salah membuat Ba memiliki rekan seagama di luar lapangan. Terbukti, hadirnya Salah membuat Ba dapat menjalin tali silaturahim tidak semata hubungan pertemanan di lapangan.

Selain keduanya, satu pemain Muslim yang dimiliki Chelsea adalah Islam Feruz. Hanya saja, Feruz masih memperkuat tim junior, meski bakatnya sudah menyedot perhatian Jose Mourinho.
sumber : Republika

1 Komentar


  1. In1 y4ng di tunggu" guys| I0nqq t3lah m3ngh4dirkan g4me baru B4ND4R P0K3R (N3w G4m3)|
    4nda mau menjadi b4ndar|sil4k4n d4ft4r di www*i0nqq*c0m|p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak