[Video] Cantiknya Gol Rosicky Beraroma Tiki-taka Vs Sunderland

Rosicky. (foto: bleacherreport.com)

Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky mencetak gol cantik dalam laga kontra Sunderland semalam (22/02). Pemain asal Republik Ceko ini menuntaskan sejumlah permainan umpan cepat dari kaki ke kaki yang dibangun para penggawa The Gunners untuk menaklukkan kiper Vito Mannone.

Keindahan permainan umpan yang mengawali terjadinya gol Rosicky banyak dipuji pengamat sebagai salah satu gol terindah di Premier League. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian lebih tinggi lagi dengan menyebut bahwa gol tersebut merupakan salah satu yang terbaik dari seluruh gol yang pernah ia saksikan semasa melatih klub asal London ini.

"Gol Rosicky adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Gol pertama (Olivier) Giroud juga cukup brilian, sebuah umpan yang cerdik dari (Jack) Wilshere," puji pria asal Prancis ini.

"Seperti inilah cara bermain yang kami inginkan. Ketika hasilnya baik, kami jelas sangat gembira. Hal ini menambah kepercayaan diri kami untuk tetap bermain dengan cara ini."

Gol Rosicky menjadi gol ketiga Arsenal dalam kemenangan 4-1 atas The Black Cats. Ini merupakan gol pertama pemain 33 tahun tersebut di Premier League musim 2013-14.

Lihat videonya di sini.
sumber : bola.net

1 Komentar

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak