Hore, Fans Barca Indonesia Berbangga Hati Dengan Berita ini

foto : jerseybolangalam.blogspot.com
Kabar gembira bagi para Cules atau fans Barcelona di Indonesia. Belum lama ini pihak Los Azulgranas menerima dan meloloskan aplikasi penyes dari IndoBarca. Itu artinya, saat ini Indonesia memiliki fans klub resmi yang diakui oleh pihak manajemen pusat Barcelona yang ada di Spanyol.

Situs resmi Barcelona menyebutkan saat ini Indonesia memiliki kelompok penggemar dengan nama "Penya Barcelona Indobarca Jakarta."
Tak hanya Jakarta, di berbagai belahan dunia juga banyak kota-kota lainnya yang menerima 'restu' atau diakui sebagai penyes atau fans klub resmi, antara lain Melbourne dan Mashariki di Kenya. Selain itu, klub juga menyetujui pembentukan fans klub lainnya yang tersebar di seluruh Spanyol, bahkan ada yang dari kota Madrid yang bernama Penya Diplomacia Blaugrana.

Sampai saat ini, sudah banyak klub besar di Eropa yang sebelumnya juga meresmikan fans klub di Indonesia sebagai bagian dari mereka, di antaranya Manchester United, Juventus, dan AC Milan. Semoga akan ada klub besar lainnya yang juga melakukan hal sama dalam waktu dekat.


Bagi anda para Cules, bagaimana tanggapan anda dengan kabar gembira ini?
diolah dari sumber bola.net

1 Komentar


  1. numpang share ya.. ingin mencari tambahan uang saku,, kunjungi kami di ionQQ*com
    dan jangan lupa di add pin bb kami : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak