Inilah Desain Tata Kota Terukur Sempurna, Anda Bakal Takjub Melihatnya

foto: hotelactual.com
Jika mendengar nama kota Barcelona maka pemikiran orang akan langsung tertuju pada sebuah klub sepak bola yang dijuluki "Los Cules". Klub elit yang dihuni para pemain bintang itu memang sangat terkenal dan menjadi klub dengan jumlah fans terbanyak di dunia. Menurut Euromericas Sport Marketing  menyebutkan, Barcelona menjadi klub dengan jumlah pendukung terbanyak di dunia. 
Bahkan, jumlah fans El Barca sudah melebihi Manchester United, Bayern Munchen, dan Real Madrid. Dari data yang dirilis, jumlah fans Barcelona hingga akhir tahun 2013 mencapai 340 juta.

Jadi, tidaklah heran bila yang paling dikenal orang-orang dari kota Barcelona adalah klub Barca. Namun, selain itu ternyata di Barcelona juga terdapat pemandangan yang akan buat kita takjub. Barcelona mempunyai sebuah distrik dengan tata kota terbaik di dunia. Distrik di kota Barcelona mempunyai desain kota yang unik dan menakjubkan yang dibangun pada awal abad 20. 

Mungkin tata kota yang demikian menjadikan distrik Eixample di kota Barcelona adalah contoh tata kota terbaik. Coba sobat Duniasejutawarna simak saja foto-foto kota Eixample dibawah ini :


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak