Sip, Makin Mudah Nih, Sekarang Tanpa Sinyalpun Bisa Kirim Pesan

KakaoTalk. ©2014 Merdeka.com

Pengguna aplikasi KakaoTalk bakal gembira dengan kabar ini. Baru saja, KakaoTalk perkenalkan fitur terbarunya, yaitu Paper Plane yang membuat penggunanya dapat saling berkirim pesan meskipun berada di lingkungan tanpa sinyal, seperti yang dikutip dari Antara (27/2).

Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim pesan cukup sekali tanpa berulang-ulang meski tidak ada jaringan tersedia.

Simbol Paper Plane ini akan muncul di sisi kiri chat bubble saat pesan dikirim ke tempat yang 'pelit sinyal'. Dengan begitu, pesan Anda akan secara otomatis terkirim setelah sinyal tersedia.

Tak hanya itu, Kakao juga menyediakan fitur Unread Count berupa angka yang terletak di samping chat bubble memperlihatkan jumlah pengguna yang belum membaca pesan yang dikirimkan, terutama saat berkirim pesan dalam grup.

Dengan fitur ini, para pengguna dapat segera mengetahui jumlah teman yang telah membaca pesan mereka.

Belum berhenti sampai di situ, KakaoTalk juga memperkenalkan teknologi Speed Booster agar pengguna dapat mengirim pesan dengan kecepatan tinggi dan prosesnya tetap optimal meski berada di jaringan 2G/EDGE.

"Kami akan terus terus meluncurkan inovasi agar dapat menjadi layanan pesan yang paling digemari di Indonesia," ujar Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp.
diolah dari sumber : Merdeka

1 Komentar

  1. In1 y4ng di tunggu" guys| I0nqq t3lah m3ngh4dirkan g4me baru B4ND4R P0K3R (N3w G4m3)|
    4nda mau menjadi b4ndar|sil4k4n d4ft4r di www*i0nqq*c0m|p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak