Mengerikan, Orang ini Rela Korbankan Dirinya Jadi Makanan Harimau

Petugas kebun binatang Chengdu di Provinsi Sichuan, China, harus berusaha menyelamatkan laki-laki bernama Yang Jinhai, 27 tahun, karena dia menawarkan diri untuk dimakan oleh seekor harimau di kebun binatang itu.

Yang sebelumnya sudah menulis pesan di Internet tentang betapa optimisnya dia untuk memulai pekerjaan baru sebagai penjaga kebun binatang Chengdu, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (17/2).

Namun setelah menjalani pekerjaannya Yang merasa jenuh dan memutuskan pindah kerja di perusahaan percetakan. Di tempat kerja barunya itu ternyata Yang juga tidak bertahan lama dan berhenti kerja.
Setelah berjalan-jalan di kebun binatang Chengdu dia menulis sebuah pesan putus asa dengan menyebutkan betapa harimau yang luar biasa di kebun binatang itu harus dikurung di dalam kandang sehingga tidak bisa merasa bebas berburu dan memangsa.

Yang kemudian mengumumkan dia akan mengorbankan diri buat menjadi mangsa dari harimau itu supaya harimau itu bisa bertahan hidup.

Pengunjung kebun binatang menyaksikan bagaimana Yang masuk ke dalam kandang untuk mengorbankan diri.

"Dia memanjat dari luar kandang lalu melompat. Harimau jantan dan betina melihat pria itu tapi yang betina malah lari ketakutan," kata saksi bernama Feng Lin.

"Setelah memancing kemarahan harimau jantan Yang lalu diserang. Harimau jantan itu mencakar dan menggigit tubuhnya sebelum penjaga kebun binatang mengusir harimau itu dengan senapan bius."

Para petugas kebun binatang kemudian mengeluarkan Yang dari kandang.

Keluarga Yang mengatakan kepada media bahwa dia sudah lama stres dan sedang menjalani perawatan dengan psikiater.
sumber : Merdeka

1 Komentar

  1. orang lain ingin hidup, ini malah mengorbankan dirinya sendiri untuk makanan harimau..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak