Ronaldo is Back, Madrid Bantai Schalke Dengan Setengah Lusin Gol

Real Madrid merayakan kemenangan kontra Schalke © AFP
Di babak 16 besar Liga Champions Real Madrid bertandang ke markas Schalke dengan perolehan hasil yang memuaskan, Madrid mampu menunjukkan keperkasaannya dengan menyarangkan setengah lusin gol ke gawang Schalke, skor berakhir 6-1. Pertandingan ini juga tepat dengan kembalinya Ronaldo setelah sebelumnya menjalani hukuman skorsing.

Pada babak pertama Schalke mampu menciptakan peluang menit-menit awal pertandingan melalui sundulan Benedikt Howedes, sayangnya sundulannya masih melebar tipis dari gawang Iker Casillas.

Tak menunggu lama, pada menit ke 13, Real Madrid membuka keran gol melalui Karim Benzema yang berawal dari kerja sama cantik antara Ronaldo dan Gareth Bale. Upaya Schalke untuk menyamakan kedudukan nyaris terjadi, Julian Draxler mendapatkan peluang emas melalui tendangan jarak dekatnya dengan gawang di dalam kotak penalti, untungnya penyelamatan fantastis Casillas mampu menggagalkan peluang emas tersebut.

Setelah itu, giliran Gareth Bale mencetak gol. Gocekan apik pemain termahal di dunia itu berhasil mengecoh dua pemain Schalke, Bale dengan mudah langsung menendang bola ke gawang Schalke, skor 2-0 bagi Real Madrid.

Pada babak kedua, permainan kedua tim tidak ada yang berubah. Bahkan di babak kedua ini Real Madrid semakin menunjukkan dominasinya dengan terus menambah pundi-pundi gol ke gawang Schalke.

Menit ke 52, tak mau ketinggalan Ronaldo juga ikut merobek gawang Schalke lewat umpan dari Bale langsung mengecoh pemain Schalke lalu menendang dengan keras ke pojok kanan gawang Schalke dengan kaki kirinya, CR7 menambah keunggulan Madrid menjadi tiga gol.

Lima menit kemudian penyerang Karim Benzema menggandakan perolehan golnya dengan kerja sama apik dengan Ronaldo lalu mengecoh kiper Schalke, Benzema dengan mudah menceploskan bola ke gawang Schalke.

Terus tertekan serangan Madrid, Schalke pun berinisiatif memasukkan pemain bertipe defensif Leon Goretzka menggantikan Kevin Boateng. Namun, pergantian ini malah tidak berdampak sama sekali bagi permainan Schalke.

Menit ke 69, Gareth Bale kembali mencetak gol lewat umpan terobosan dari Sergio Ramos dengan sukses dimaksimalkan oleh Bale. Skor 5-0 bagi Madrid. Meskipun sudah kebobolan 5 gol, pendukung Schalke tetap menunjukkan kesetiaannya untuk terus memberikan teriakan semangat.

Dominasi Madrid belum berhenti, Schalke pun yang bertindak sebagai tuan rumah terlihat tidak berkutik. Terbukti pesta kemenangan Real Madrid ditutup oleh gol dari CR7 di menit ke 89.

Teriakan semangat pendukung Schalke akhirnya membuahkan hasil, Klass Jan Huntelaar berhasil mencetak gol hiburan di menit ke 90 dengan gol cantik yaitu voli dari luar kotak penalti Real Madrid. Hingga pertandingan berakhir skor pertandingan 6-1 bagi Madrid.

Susunan Pemain:

Schalke (4-2-3-1): Fahrmann; Howedes, Matip, Santana, Kolasinac (Fuchs 76); Boateng (Goretzka 59'), Neustadter; Farfan (Obasi 72'), Meyer, Draxler; Huntelaar.

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Xabi Alonso (Illaramendi 73'), Modric, Di Maria (Isco 68); Ronaldo, Benzema, Bale (Jese 80).

Statistik
whoscored.com
  diolah dari sumber bola.net

1 Komentar

  1. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak