Selangkah Lagi Bek MU Akan Mendarat Di Giuseppe Meazza

Selangkah Lagi Inter Dapatkan Bek Manchester United
Nemanja Vidic (thefootballtube.com)
Inter Milan sepertinya akan memenangkan persaingan dalam perburuan Nemanja Vidic. Klub milik Erick Thohir itu berpeluang besar mendatangkan sang pemain setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir pada 30 Juni mendatang.

Rai Sport mengungkapkan bahwa Vidic sebenarnya sudah melakukan pembicaraan diam-diam dengan kubu I Nerazzurri. Ia kabarnya sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan menerima gaji sebesar 3,5 juta euro per musim.
Vidic yang kini sudah berusia 32 tahun sepakat untuk tak melanjutkan masa baktinya dengan The Red Devils. Dengan alasan ingin mencari tantangan baru, Vidic rela meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak delapan tahun terakhir.
Juventus, AS Monaco, dan Galatasaray sebenarnya juga naksir pada bakat sang pemain. Tapi bek kebangsaan Serbia itu sepertinya lebih tertarik bergabung dengan Fredy Guarin dan kawan-kawan.
Tak hanya Vidic, Inter kabarnya juga mengincar Bacary Sagna. Rival sekota AC Milan itu akan coba memanfaatkan kontrak Sagna bersama Arsenal yang akan kadaluarsa pada akhir musim mendatang.
Namun untuk perburan Sagna, Inter akan mendapat saingan berat dari Chelsea, Manchester City, dan juga Galatasaray. Tiga klub raksasa Eropa itu kabarnya siap memberikan gaji tinggi untuk bek kanan kebangsaan Prancis tersebut.
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak