Striker Real Madrid Masuk Radar Inter untuk Gantikan Milito

Alvaro Morata © AFP
Penyerang muda Real Madrid Alvaro Morata dikabarkan menjadi incaran klub Italia Internazionale untuk menggantikan Diego Milito yang sudah menua. Selain Diego Milito, Inter juga mencoba menjual Mauro Icardi.

Menurut Tuttosport, musim ini merupakan musim terakhir Milito bersama Inter karena kontrak dari Milito akan habis di akhir musim ini. Selain itu, Inter juga enggan memperpanjang kontraknya karena tingginya gaji tersebut.

Sedangkan Mauro Icardi, mantan pemain Sampdoria ini nampaknya gagal menampakkan performa apiknya terhadap Pelatih Walter Mazzarri. Icardi pun sempat digosipkan hengkang ke AS Monaco di bulan Januari kemarin.

Tuttosport juga melaporkan bahwa Alvaro Morata telah dipilih untuk pengganti dari Diego Milito dan Mauro Icardi. Tetapi Inter sendiri nampaknya akan mendapat kesulitan untuk dapat membelinya, karena Arsenal sendiri sudah mengincarnya sejak tahun lalu. Real Madrid sendiri mengakui bahwa pemain mudanya tersebut tidak untuk dijual, tetapi menurut media Italia tersebut harga 12 juta Euro dapat membujuk Real Madrid untuk bisa mendapatkan Morata.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak