5 Aktor Hollywood Dengan Penampilan Paling Kharismatik

Terlihat matang, tenang dan berwibawa, itulah tipe orang yang mempunyai kharisma. Salah satu kunci dari kharisma seseorang terletak dari bagaimana ia berpenampilan. Nah langsung saja, kira-kira siapa saja aktor Hollywood yang penampilannya memancarkan kharisma?

1. Tom Cruise
Image source: hdwallpapersbank.com

Untuk aktor tampan kelahiran  3 Juli 1962 ini jelas tak asing lagi bagi para penggemar film Hollywood. Pemilik nama lengkap Thomas Cruise Mapother IV adalah aktor dan produser populer asal Amerika Serikat. Ia begitu dikenal lewat peran suksesnya dalam film Berperan sebagai Joel Goodsen di "Risky Business" (1983). Popularitasnya semakin meningkat lewat film Mission Impossible.

Soal prestasi tak perlu ditanya lagi, tahun 1990, 1991 dan 1997 majalah People terbitan Amerika menobatkan Cruise sebagai salah satu "The 50 Most Beautiful People In the World". Tahun 1995, majalah Empire juga menobatkan ia sebagai salah satu "the 100 Sexiest Stars in

Film History". Tahun 2006 dalam majalah Premiere Cruise mendapat peringkat ke-13 sebagai "Hollywood's Most Powerful Actor" dan ditahun yang sama majalah terkemuka Forbes menobatkan Cruise dalam peringkat teratas "The 100 Most Powerful Celebrities". Cruise masuk dalam jajaran aktor papan atas Hollywood dengan bayaran termahal.

Usia tak membuat popularitasnya pudar, justru di usia 50-an seperti saat ini penampilannya terlihat lebih matang dan berkharisma.


2. Bradley Cooper

Image source: ilchileebrain.com

Pria kelahiran 5 Januari 1975 asal Amerika ini juga termasuk salah satu aktor Hollywood tersukses. Dia dikenal karena peran-perannya dalam film The Hangover, The A-Team, Wedding Crashers, dan Limitless. Pada tahun 2011 majalah People menobatkannya sebagai Pria Terseksi. Bintang 'Hangover' Bradley Cooper pun berada di peringkat puncak daftar tersebut.

Dalam daftar itu, Bradley mengalahkan selebriti Hollywood lainnya. Di antaranya, Liam Hemsworth, Idris Elba, Justin Theroux, Chris Evans, Tim McGraw dan Josh Charles.

3. Brad Pitt

Image source: hdwallpapersbank.com

Adalah William Bradley "Brad" Pitt, aktor kelahiran Shawnee, Oklahoma, Amerika Serikat, 18 Desember 1963 ini adalah aktor Amerika Serikat sekaligus produser film. Pitt telah meraih dua nominasi untuk Penghargaan Academy dan empat nominasi Penghargaan Golden Globe. Ia dianggap sebagai salah satu pria paling atraktif di dunia, sebuah label yang diberikan oleh media kepadanya.

Aktor papan atas Hollywood ini terkenal sejak pertengahan tahun 1990-an setelah membintangi sejumlah film, di antaranya Interview with the Vampire (1994) dan film thriller Se7en (1995). Brad Pitt pernah mendapat nominasi Academy Awards dan memenangi Golden Globe Awards, keduanya untuk peran dalam film Twelve Monkeys (1996).

4. Johnny Depp

Image source: chatajmal.com

Pemilik nama lengkap John Christopher Depp II ini lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963. Adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Popularitasnya karena kemahirannya memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. Ia paling dikenal dalam film Pirates of Carribean sebagai Jack Sparrow.

5. Christian Bale

Image source: taringa.net

Christian Charles Philip Bale atau lebih dikenal dengan nama Christian Morgan Bale. Ia lahir di Haverfordwest, Pembrokshire, Inggris, 30 Januari 1974. Aktor berkebangsaan Wales ini menjadi yang terkenal saat bermain di film-film utamanya seperti American Psycho, Shaft, Equilibrium, The Machinist, Batman Begins, dan The Prestige. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1986.

5 aktor kharismatik di atas hanya subyektifitas penilaian kami (Duniasejutawarna), bila anda ingin menambahkan silakan bubuhkan tanggapan anda dalam kotak komentar di bawah postingan ini, Terimakasih.
sumber: Wikipedia, Wolipop.detik

2 Komentar

  1. brad pitt dan Tom Cruise karismatik sekali ya..

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak