Al Ghazali Jadi Juru kampanye PKB?

KapanLagi.com
Sempat diberitakan bahwa putra sulung Ahmad Dhani yaitu Ahmad Al Ghazali akan menjadi juru kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia bersama beberapa artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) akan menjadi satu paket dalam kampanye terbuka nanti.

Namun, menurut Marwan Ja'far, Ketua Fraksi PKB DPR, keputusan Al sebagai juru kampanye akan dikaji ulang, mengingat usianya yang belum cukup 17 tahun pada April mendatang.

"Belum ada keputusan apapun, jadwal kampanyenya kita belum tahu ya. Baru mau dirapatkan hari Senin, siapa-siapa jurkamnya baru akan kami tentukan Senin nanti," ungkapnya, Minggu (9/3).

Seperti diketahui, menurut undang-undang, seseorang memiliki hak pilih setelah ia berusia 17 tahun. Karena hal ini lah pihak PKB akan melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang boleh tidaknya Al sebagai juru kampanye.

"Tentu akan kita kaji nanti, kalau memang sudah boleh masa kampanye bisa jadi akan dimasukkan. Kalau belum bisa, belum kami masukkan, kami konsultasikan dulu. Kami tanyakan ke KPU, kalau boleh kami masukkan, kalau tidak boleh ya tidak akan kami cantumkan," lanjutnya.
sumber: kapanlagi

1 Komentar

  1. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak