Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar

Amazing, sepintas seperti melihat lautan biru yang membentang luas. Bagaikan laut buatan, inilah kolam renang terluas dan terdalam di dunia. Tak tanggung-tanggung, kolam renang ini mempunyai panjang yang mencapai 915 meter, luas hingga 20 hektar, dan kedalaman mencapai 115 ft. Ruar biasa luas dan dalam bukan?

Adalah San Alfonso Del Mar, kolam renang yang terletak di San Alfonso del Mar Resort, di Kota Algarrobo, Chili. Jika dilihat dari jauh, kolam ini tak seperti kolam buatan manusia pada umumnya melainkan tampak seperti laut.

Bahkan sangking luasnya, bila anda berkunjung ke sana, Anda diperbolehkan menyewa perahu kano atau perahu layar berukuran kecil, dan berlayar mengitari kolam renang.

Tak perlu khawatir bila anda belum mahir berenang, dan takut jika terjadi apa-apa, karena ratusan penjaga telah siap siaga menolong dan membantu, jika terjadi hal-hal yang nggak diinginkan di kolam ini.

Selain itu, untuk memanjakan pengunjung yang berenang, kolam ini menyediakan restoran di tengah kolam. Tak hanya itu ada juga ruang pertemuan, bioskop, pub, sebuah amfiteater luar ruangan, serta banyak lapangan olahraga (sepak bola, tenis, bola voli dll), klub malam dan akuarium.

 sumber: uniqpost

2 Komentar

  1. waw benar-benar kolam yang sangat luas, lebih mirip seperti lautan..

    BalasHapus
  2. yuk gabung bersama kami di ^ionQQ^com
    menangkan hadiah'nya hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi guys, yuk daftarkan segera diri anda sebelum terlambat..
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak