Wow, Toko ini Memproduksi Garam Dari Air Mata

Tak perlu ditanya lagi, semua orang pasti tahu gimana rasanya air mata. Ya, rasanya asin layaknya garam. Baik pria maupun wanita tentunya sudah pernah merasakannya. Tubuh kita memang memproduksi cairan yang memiliki kandungan garam, seperti keringat dan air mata.

Sebagaimana kita ketahui bahwa garam yang biasa dikonsumsi itu terbuat dari air laut. Terkejutkah anda bila ada garam yang dibuat dari air mata?

Ternyata hal itu memang benar-benar ada. Adalah ‘Salt Made From Tears’, sebuah produk yang sangat unik berupa garam yang terbuat dari air mata, diproduksi oleh toko Hoxton Street Monster Supplies di Inggris. Tak terbayang kan, berapa banyak air mata yang dikeluarkan untuk memproduksi satu botol garam air mata.


Begitu banyak orang yang menangis karena berbagai macam alasan, Hoxton Street Monster Supplies pun membuat garam air mata ini dari berbagai macam penyebab, seperti air mata dari rasa sedih, air mata saat tertawa, air mata dari mengiris bawang, air mata dari rasa marah, dan air mata saat bersin.

Proses pembuatan garam ini pun tak sembarangan. Dibantu oleh Halen Mon, seorang ahli garam laut bersertifikat yang telah berkecimpung lebih dari 10 tahun, Salt Made From Tears ini pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp. 120.000 hingga Rp. 500.000.
Walau namanya garam air mata, garam ini tak diproduksi murni dari air mata manusia, tetapi garam organik dari laut Anglesey yang dipanen tanpa mesin.

Hoxton Street Monster Supplies ini dikenal menjual bahan makanan unik yang bekerja sama dengan kementrian Inggris. Produk aneh lainnya yang diproduksi oleh toko ini antara lain ada Fang Floss (benang taring), Guts and Garlic Chutney (sambal usus dan bawang putih) dan Zombie Mints (mint Zombie).
 sumber: dreamersradio

2 Komentar

  1. artikel yang sangat bermanfaat, terimakasih informasinya..

    BalasHapus

  2. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak