Barca Terlalu Tangguh Bagi Almeria

Barcelona Vs Almeria (LLUIS GENE / AFP)

Almeria yang bertamu ke markas Barca pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (3/3/2014) dinihari WIB tadi dibantai oleh Barcelona sebagai tuan rumah, dengan skor 4-1.

Pada babk pertama laga baru berjalan sembilan menit Barca langsung merobek gawang Almeria. Dari sebuah sepakan Cesc Fabregas, bola sempat diblok kiper Almeria, Esteban. Namun, bola muntah disambar Alexis Sanchez.

Kemudian, Lionel Messi menambah keunggulan Azulgrana pada menit 24. Tendangan bebas pemain asal Argentina itu tak mampu dihentikan Esteban.

Tiga menit berselang, Almeria mampu memperkecil kedudukan. Adalah Angel Trujillo yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia memanfaatkan sepak pojok Corona. Skor 2-1 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Barca menambah keunggulan lagi melalui Carles Puyol (83') dan Xavi Hernandez (89'). Skor jadi 4-1 untuk keunggulan Barca dan kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Barca berada di posisi dua dengan 63 poin. Messi dan kawan-kawan hanya tertinggal satu angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Susunan Pemain
Barcelona: 1-Victor Valdes; 22-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol, 21-Adriano; 6-Xavi Hernandez, 16-Sergio Busquets, 4-Cesc Fabregas; 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi, 11-Neymar
Almeria: 1-Esteban; 20-Rafita, 5-Angel Trujillo, 2-Marco Torsiglieli, 16-Sebastian Dubarbier; 7-Verza, 31-Ramon Azzez, 15-Corona; 8-Aleix Vidal 10-Rodri, 19-Jonathan Zongo

Statistik
WhoScored.com
sumber : Liputan6

1 Komentar


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak