Madrid Tertahan Imbang di Markas Atletico

Atletico Madrid Vs Real Madrid (GERARD JULIEN / AFP)

Pekan ini La Liga menampilkan derby panas antara Atletico Madrid kontra Real Madrid. Dua klub saling sikut berebut kursi singgasana klasemen La Liga. Dikutip dari Liputan6.com, pada laga ini Atletico menjamu Real Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (2/3/2014). Derby panas kali ini berakhir dengan hasil seri 2-2, mereka harus rela berbagi angka.

Di awal babak pertama cukup mengejutkan, laga baru dua menit berjalan, Madrid langsung merobek gawang Atletico. Adalah Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan tarik Angel Di Maria berhasil disontek pemain asal Prancis itu masuk ke gawang Atletico. Tertinggal satu gol tak membuat Atletico tak patah semangat. Diego Costa dan kawan-kawan terus bersemangat menyerang Madrid.

Hasilnya, pada menit 28, Koke berhasil menyamakan kedudukan. Usai menerima umpan pendek dari Arda Turan, Koke yang berdiri bebas di kotak penalti melepas tembakan yang gagal dihentikan kiper Diego Lopez.

Lalu pada menit 45, Atletico berbalik unggul. Secara mengejutkan, kapten Atletico Madrid, Gabi mengirim tendangan keras dari luar kotak penalti yang sukses menembus jala Diego Lopez. Skor jadi 2-1 untuk Atletico dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, untuk menyamakan kedudukan El Real bermain habis-habisan. Ronaldo cs. menguasai permainan dan tak henti-hentinya menyerbu pertahanan tuan rumah. Kerja keras ini akhirnya membuahkan hasil pada menit 82.

Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Dari dalam kotak penalti, mengirim tembakan ke pojok kiri bawah gawang Courtois. Skor jadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Hasil seri ini tak merubah posisi Madrid dan tetap di puncak klasemen dengan 64 poin. El Real unggul tiga angka atas Atletico yang berada di posisi dua.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Godín, Filipe; Mario, Gabi; Koke, Raúl García, Arda; Diego Costa
Real Madrid: Diego López, Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Coentrao, Xabi Alonso, Modric, Di María, Bale, Benzema, Ronaldo

Statistik
WhoScored.com

1 Komentar

  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak