Bekuk Fulham, Chelsea Semakin Nyaman di Puncak

Andre Schurrle (IAN KINGTON/AFP)
Pada lanjutan English Premier League pekan ini, dikutip dari Liputan6.com Chelsea peroleh tiga poin pada laga tandang bertamu ke markas Fulham, Sabtu (1/3/2014). Dengan skor akhir 3-1, Andre Schurrle jadi bintang The Blues di laga ini dengan melesakkan tiga gol ke gawang Fulham.

Schurrle mengawali golnya pada menit 52. Berawal dari umpan panjang Hazard. Schurrle yang mengejar bola kemudian menusuk ke kotak penalti dan melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Fulham Maarten Stekelenburg.

Tak lama setelah itu, Selang 13 menit, nama punggawa Chelsea Schurrle kembali muncul di papan skor. Lagi, umpan Hazard berhasil ia teruskan ke gawang Stekelenburg.

Lalu di menit 69, giliran Torres yang memberikan umpan terobosan kepada Schurrle. Dengan tenang, mantan pemain Bayer Leverkusen itu merobek gawang Fulham untuk ketiga kalinya. Chelsea unggul 3-0 atas Fulham.

Di menit 74, Fulham baru bisa menjebol gawang Chelsea lewat sontekan John Heitinga. Skor 3-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit akhir babak ke-2.

Dengan tumbangnya Arsenal di kandang Stoke City, Kemenangan Chelsea atas Fulham ini semakin memperlebar jarak dengan para pesaingnya di puncak klasemen dengan 63 poin.

Susunan Pemain
Fulham: Stekelenburg; Riether, Hangeland (Burn 16'), Heitinga, Richardson; Dejagah, Parker, Sidwell, Dempsey; Kasami (Holtby 62), Bent
Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Schurrle, Oscar (Mikel Obi 78'), Hazard; Torres

Statistik
WhoScored.com

1 Komentar


  1. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak