Jomblo Tak Perlu Risau, Ini Dia Tips Weekend Biar Terasa Enjoy dan Berkesan

foto: ariepinoci.blogspot.com
Malam minggu memang menjadi moment yang paling dinanti bagi sepasang kekasih. Mereka memanfaatkannya dengan bermacam acara untuk mempererat hubungan, seperti kencan, dinner, dan lain sebagainya. Tapi jangan salah, siapa bilang weekend hanya milik dua sejoli yang lagi tenggelam di lautan asmara. Weekend adalah milik semua orang. Orang yang belum punya pasangan pun juga menantikan dan bisa menikmati weekendnya. Para jomblo tentu tak perlu risau dan bersedih hati. Ini dia cara membuat akhir pekan anda menjadi lebih enjoy dan berkesan :

Nonton Film Favorit
Bagi penggila movie tentunya selalu penasaran dengan film-film terbaru favorit mereka. Pilih beberapa film yang sudah lama ingin Anda tonton, tapi tidak punya waktu untuk menontonnya.  Akhir pekan pun terasa enjoy dan asyik bukan?

Nonton Konser atau Live Music di Kafe
Periksa kembali daftar konser band yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Pilihlah salah satu agenda yang Anda sukai dan bersiaplah untuk menontonnya. Menonton live music akan menciptakan pengalaman menarik yang bisa membangkitkan energi baru, sehingga Anda tidak merasa kesepian lagi.

Nonton Bola
Tak perlu ditanya lagi, bagi bola mania tentu mereka sudah punya jadwal yang tak bisa diganggu untuk menonton tim kesayangan mereka. Bahkan yang sudah punya pasangan pun terkadang lebih memilih menghabiskan waktu untuk menonton bola daripada berkencan dengan pasangannya.

Manfaatkan Pacar Virtual di Dunia Maya
Di jaman yang modern ini teknologi juga semakin canggih, para orang kreatif membantu para jomblowan dan jomblowati untuk berimajinasi tentang pacar impiannya, seperti apakah itu?

Salah satunya, di China ada trend bernama ViFriends ini merupakan website online yang menawarkan sebuah gambar keren kepada para jomblo. Bagi pria atau wanita single bisa memesan gambar pasangannya sesuai dengan tipe ideal dan menempelkannya pada foto mereka. Dengan melihat foto tersebut maka mereka bisa membayangkan memiliki pacar tanpa merasa kesepian.

Singkatnya, isi weekend dengan hobi anda. Weekend akan terasa lebih bermakna untuk anda.

Semoga Bermanfaat.
 
sumber: Sheknows, loveindonesia, akalgue

2 Komentar


  1. "Manfaatkan Pacar Virtual di Dunia Maya" caranya gmn?
    obat kuat & fruit plant

    BalasHapus

  2. yuk gabung bersama kami di ^ionQQ^com
    menangkan hadiah'nya hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi guys, yuk daftarkan segera diri anda sebelum terlambat..
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak