Ozil Juga Manusia, Dia Bukan Pemalas, Inilah Bukti Akuratnya

Mesut Ozil.(foto: backtozeroagain2012.blogspot.com)
Baru-baru ini beredar di jagat Twitter sebuah bukti akurat yang menunjukkan bahwa Mesut Ozil sejatinya bukan pemain yang malas, terutama di Liga Champions.

Saat ini, playmaker asal Jerman itu memang mendapatkan sorotan dari berbagai pihak karena performanya yang buruk dalam beberapa laga Arsenal. Ia bahkan kerap dianggap 'hilang' alias seperti tak terlibat dalam permainan The Gunners, terutama di Liga Champions. 


Namun, kritikan 'malas' yang ditujukan pada Ozil tersebut tampaknya bisa dihentikan mulai saat ini. Sebab, ada bukti statistik dari UEFA yang menunjukkan bahwa ia sebenarnya menjadi pemain Arsenal yang paling giat di atas lapangan pada musim ini di kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Bukti tersebut ditunjukkan dalam kicauan seorang suporter The Gunners, Spencer Morgan.

Di atas lapangan, total Ozil sudah berlari sepanjang 47,4 mil. Bandingkan dengan Mathieu Flamini atau Aaron Ramsey yang masing-masing hanya menempuh total 40,8 mil dan 38,9 mil.
Jadi, apakah Ozil memang masih pantas disebut pemalas? Sepertinya tidak lagi. Mungkin ia hanya lelah, dan butuh istirahat saja.
sumber: Bola.net

1 Komentar

  1. mari bergabung dan bermain di ion QQ-com , ada bonus rolingan 0,3 % dan referal hingga 20 % menanti anda
    pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak