Schalke Tak Berdaya Hadapi Madrid di Santiago Bernabeu

Cristiano Ronaldo (JAVIER SORIANO / AFP)
Usai melumat habis saat bertandang ke markas Schalke, kini Madrid juga tunjukkan keperkasaanya di depan publik sendiri. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3) Madrid berhasil bekuk Schalke dengan skor 3-1. Dengan agregat 9-2, Madrid genggam tiket perempatfinal.

Sempat menyulitkan Real Madrid di babak pertama, Schalke 04 dibuat tidak berkutik di babak kedua. Gol Cristiano Ronaldo berhasil dibalas Tim Hoogland. Skor babak pertama menunjukkan wakil Bundesliga itu tidak mau memberikan kemenangan gratis kepada Madrid. Namun situasi berbanding terbalik di paruh kedua. Madrid tampil garang dan tidak memberikan ruang buat Schalke mengembangkan permainan.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu mampu menambah dua gol untuk membenamkan wakil Bundesliga itu. Ronaldo menjadi mimpi buruk buat Schalke. Permainan agresif Ronaldo sulit dibendung Schalke.

Melalui solo run melewati dua bek Schalke, pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan datar yang gagal diselamatkan kiper Ralf Fahrmann di menit 74. Papan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Tim Ibukota Spanyol itu semakin di atas angin. Tim Ibukota Spanyol itu hanya butuh waktu satu menit untuk memperbesar jarak dengan Schalke. Melalui kemelut di depan gawang, Alvaro Morata sukses membobol gawang Madrid untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Gol Morata bermula dari tendangan Ronaldo yang mengenai mistar. Bola kemudian jatuh ke kaki Gareth Bale. Dengan tenang, Bale mengirim bola kepada Morata yang berdiri bebas. Tidak sulit bagi Morata menjebol gawang Schalke. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Madrid melanjutkan langkah ke perempat final dengan agregat 9-2. Skor tersebut menjadi kemenangan agregat terbesar sepanjang sejarah keikutsertaan Madrid di ajang Liga Champions. Sedangkan kekalahan ini membuat Schalke harus angkat koper dari gelaran elite klub Eropa itu musim ini.

Susunan Pemain 

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos (Daniel Carvajal 70’), Fabio Coentrao, Nacho Fernandez, Xabi Alonso (Casemiro 45’), Isco, Asier Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Jese (Gareth Bale 8’), Alvaro Morata 
Schalke 04: Ralf Fahrmann, Tim Hoogland, Benedikt Howedes (Kyriakos Papadopoulos 57’), Saed Kolasinac, Joel Matip, Maximilian Meyer, Julian Draxler, Chinedu Obasi, Kaan Ayhan (Anthony Annan 80’), Roman Neustadter, Klaas-Jan Huntelaar (Adam Szalai 45’)

Statistik
whoscored.com
sumber: Liputan6.com

2 Komentar

  1. Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru B4ND4R POK3R (New Game)|
    anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
  2. MID AUTUMN FESTIVAL 2021

    AKAN BERLANSUNG MULAI TGL 16 SEPT - 14 OKT

    ▬DENGAN HADIAH TOTAL TURNAMEN SEBESAR Rp 525.000.000 DAN AKAN DI BAGIKAN KE PEMAIN YANG MEMILIKI SKOR TERTINGGI▬

    BERIKUT PERMAINAN YANG BERPARTIPASI ADALAH
    ♦♦LEGEND OF THE FOUR BEATS
    ♦♦FU FORTUNES MEGAWAYS
    ♦♦MAJESTIC MEGAWAYS
    ♦♦PEARL LEGEND HOLD AND WIN
    ♦♦BOOK OF CAI SHEN

    SEGERA BERGABUNG DAN JADI LAH PEMENANG NYA!

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak