Tujuh Gol Tercipta, Barca Lumat Habis Osasuna

Linoel Messi. (Foto: Liputan6.com)
Tim papan bawah Osasuna dilumat habis Barcelona dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (16/3/2014) malam WIB. Tim asuhan Gerardo Martino itu membombardir gawang tamunya tujuh gol tanpa balas.

Pada babak pertama, Barca sudah unggul tiga gol yang disumbang Lionel Messi, Alexis Sanchez dan Andres Iniesta. Tak butuh waktu lama, gol pembuka Barca dicetak Messi setelah umpan silang Alexis dari sisi kanan di menit ke-18.


Selang empat menit kemudian, Alexis menggandakan keunggulan Barca setelah umpan Jordi Alba dari sisi kiri mampu dimaksimalkan dengan tembakan keras yang tidak dapat dibendung kiper Andres Fernandez.

Sementara gol ketiga dicetak Iniesta melalui tembakannya dari luar kotak penalti pada menit ke-34.

Unggul tiga gol, tidak membuat  Barca puas dan terus memberikan tekanan kepada tamunya. Alhasil, mereka mampu menambah keunggulan setelah Messi mencetak gol keduanya malam itu pada menit ke-63.

Cristian Tello yang baru masuk menggantikan Alexis tidak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor dengan gol kelima yang dicetaknya pada menit ke-78.

Sepuluh kemudian, Messi mencetak hattrick-nya dan disusul gol Pedro pada menit ke-90 yang menjadi pengakhir pesta gol Barca malam itu.

Susunan pemain:
Barcelona: 1. Víctor Valdés; 22. Dani Alves, 15. Bartra, 14. J. Mascherano (Correira 82'), 18. Jordi Alba; 8. Iniesta, 6. Xavi (Song 61'), 16. Busquets; 10. L. Messi, 9. A. Sánchez (Tello 77'), 7. Pedro.

Osasuna: 13. Andrés Fernández; 24. Damià, 22. J. Lotiès, 15. Oier, 14. Alejandro Arribas; 20. F. Silva, 9. E. Armenteros (Lobato 61'), 16. Cejudo, 21. Roberto Torres (Punal 69'), 23. R. Loé; 19. Oriol Riera (Acuna 84').


Statistik
whoscored.com
sumber: Liputan6, WhoScored.com 

1 Komentar


  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak