Tiga Gol Tanpa Balas, The Reds Permalukan Red Devils

Selebrasi Steven Gerrard (PAUL ELLIS / AFP)
Liverpool menggila di Old Trafford. Liverpool bertandang di kandang Manchester United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (16/3/2014) malam WIB. The Reds berhasil permalukan Red Devils tiga gol tanpa balas.

Kapten Steven Gerrard mencetak dua gol pertama Liverpool melalui eksekusi penalti. Gerrard nyaris mencetak hat-trick bila eksekusi penalti ketiganya tidak membentur tiang gawang. Satu gol lainnya dibukukan penyerang Luis Suarez.


Kemenangan ini disambut suka cita oleh Gerrard. Pemain nasional Inggris itu memang menargetkan poin penuh di Old Trafford. Gerrard kini semakin yakin Liverpool akan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

"Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, akan sulit dan kami perlu mengambil setiap pertandingan yang akan datang. Kami menikmati malam ini tapi kami harus bergerak cepat. Kami telah menunjukkan hari ini kami pesaing sejati dan kami akan berjuang untuk ini (gelar juara)," ucap Gerrard kepada Sky Sports.

Gerrard meminta rekan-rekannya untuk tampil seperti melawan MU di laga-laga selanjutnya demi mengamankan gelar juara Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1990.

"Kami percaya Liverpool bisa mememangkan Liga Premier. Tapi saya telah mengatakan beberapa kali - dalam sepakbola hal termudah adalah bicara dan bicara. Kami harus pergi dan memperlakukan Cardiff City seperti MU sekarang. Dan kemudian kami harus memperlakukan Sunderland seperti MU dan jika kami melakukannya kami akan memenangkan banyak pertandingan dari sekarang sampai akhir musim," tegas Gerrard.

Peluang Liverpool menjadi juara memang sangat terbuka lebar. Kemenangan atas MU membuat Liverpool kini cuma terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Liverpool pun masih menyisakan satu laga tunda sehingga bisa hanya berjarak satu poin dari pasukan Jose Mourinho.


Statistik & Rapor Pemain
whoscored.com
whoscored.com
sumber: Liputan6, WhoScored

1 Komentar


  1. In1 y4ng di tunggu" guys| I0nqq t3lah m3ngh4dirkan g4me baru B4ND4R P0K3R (N3w G4m3)|
    4nda mau menjadi b4ndar|sil4k4n d4ft4r di www*i0nqq*c0m|p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak