Hebat, Tristan Alif Diundang Messi Cs

Paspor Tristan Alif.(foto : Warta Kota Network)
Wonderkid Indonesia ini selalu punya kabar mengguncang tanah air. Siapakah dia? Masih ingat dengan Tristan Alif? Kabar baik datang dari bocah yang mahir bermain sepak bola itu. Setelah sempat diundang ke Belanda, kali ini Tristan Alif mendapat undangan untuk berlatih dengan dua klub Spanyol. Hebatnya, salah satu klub itu adalah klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Hal tersebut diutarakan ibunya, Irma Lansano, di akun Facebook-nya. Rabu (12/3/2014) Irma mengunggah foto hasil pemindaian visa Schengen untuk Tristan Alif yang diterbitkan oleh Spanyol melalui Kedutaan Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia di Jakarta.

Visa yang berlaku di negara-negara Uni Eropa itu berlaku dari 10 Maret 2014 hingga 24 April 2014. Irma sempat mendapat pertanyaan pada foto tersebut. “Mau ke mana lagi si Alif?” bunyi pertanyaan itu. Seperti dikutip WARTA KOTA Network, Irma pun menjawab,” Diundang 2 klub Spanyol.”

Ketika dikonfirmasi WARTA KOTA Network, Irma membenarkan jika putranya diundang klub Spanyol. Dari kedua klub tersebut, satu klub masih belum pasti.

“Satunya lagi Alif mau ke Barca, tapi cara mengundangnya berbeda. Tidak seperti Ajax (Amsterdam) kemarin,” tutur Irma, Rabu (12/3/2014).

Tristan Alif mengundang decak kagum sejumlah klub Eropa setelah rekaman video aksinya mengolah si kulit bundar beredar di dunia maya. Tahun lalu Alif sempat mendapat undangan berlatih di klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Mereka mengundang Alif setelah melihat aksinya melalui rekaman video. “Insya Allah akhir bulan ini berangkat. Harusnya minggu ini, tapi ditunda,” jelas Irma.

1 Komentar


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak