Wuih, Kucing Punya Alis Terkenal jadi Selebritis

(c) dailymail.co.uk
Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang paling disukai. Karena banyak disukai maka tak heran banyak dari mereka yang mendadak terkenal menjadi seleb lewat media sosial. Di instagram ada foto seekor kucing bernama Sam. Kucing berbulu putih dan bertubuh subur itu menjadi begitu hits di Instagram karena ekspresi wajahnya yang aneh.

Sebenarnya yang membuat aneh adalah alis yang ada di wajah Sam. Lho, kok kucing punya alis? Ya, itulah keunikan yang dimiliki oleh Sam. Kucing ini memiliki belang alami berwarna hitam yang membentuk seperti alis. Lucunya, belang bentuk alis ini membuatnya seolah sedang berwajah cemas setiap saat. Kucing jantan ini menjadi begitu terkenal setelah foto-fotonya menyebar di internet.
Kucing ini sepertinya berlokasi di New York dan memiliki 10.000 follower di Instagram. Ekspresinya yang unik membuatnya mencuri perhatian banyak orang dan menjadi terkenal. Bila Anda ingin melihat foto-foto paling update tentang Sam, Anda bisa follow akun 'samhaseyebrows'. Semenjak fotonya muncul di Instagram, foto tersebut tersebar makin banyak ke Facebook dan Twitter.
Lihat saja beberapa ekspresi Sam dengan alisnya yang seolah menampakkan wajah khawatir. Lebih lucunya lagi, matanya yang bulat makin menunjukkan ekspresi seperti kucing yang sedang bingung. Namun berkat itulah, ia menjadi kucing yang dibicarakan masyarakat dunia. 
Apa mungkin Sam terkejut dengan popularitasnya ya?
dikutip dari sumber: vemale

2 Komentar

  1. kucing yang sangat lucu, warna bulunya bercorak hitam di atas mata membuatnya seperti memiliki alis..

    BalasHapus
  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak