Bumblebee Makin Sangar, Ini Dia Mobil Tampilan Baru Dalam Transformer 4

sumber: duniaku.net
Para penggemar Transformer tentu tak sabar dengan sequel film "Transformer 4: Age of Extinction". Laga pertempuran seru antara Autobots dan Decepticons sangat dinanti akan kembali tersaji. Film yang rencananya akan dirilis 27 Juni 2014 nanti akan tampil dengan wajah-wajah baru yang tentunya tak kalah keren dengan film sebelumnya.

Film sequel Transformer tersebut nanti tak lagi dibintangi Shia Labeouf tapi akan tampil dengan dua aktor kondang Mark Wahlberg dan Jack Reynor.
Shia Labeouf. (sumber: uxmeet.com)
Mark Wahlberg. (sumber: spinoff.comicbookresources.com)
Yang juga sangat dinanti adalah tampilan baru mobil-mobil yang akan terlibat dalam film tersebut. GM Automative telah resmi memamerkan duluan varian mereka yang akan menjadi line-up di dalam film tersebut. Inilah beberapa varian Chevy yang telah resmi diluncurkan dalam New York Auto Show 2014.  
Yang paling digemari para pecinta film Transformers tidak lain yaitu sosok Camaro (Bumblebee). Seri Camaro Bumblebee sudah bermain peran dalam Transformers sejak tahun 2007, Transformers 2009: Revenge of the fallen, dan juga sekuel Dark of the Moon tahun 2011. Pada Transformer 4 nanti Camaro sudah mendapatkan sentuhan terbaru dengan tampangnya nan makin sinis. Hal tersebut begitu mencolok dari shape headlights lebih tajam berfitur LED. 
Selain Camaro concept tersebut, Chevy turut juga menampilkan Chevrolet Aveo RS yang akan berdandan ala mobil Rally, Corvette Stingray C7, Chevy trax dan juga model retro Camaro SS tahun 1967.
Semua varian tersebut akan mendapatkan peran yang sama dengan Bumblebee sebagai anggota Autobots. Memang Chevy seolah mendominasi line up dari film tersebut.
Menurut Tim Mahoney, kepala marketing Chevrolet kepada carscoops beberapa waktu lalu, menyatakan bahwa memang ada hubungan yang erat antara Chevrolet dalam produksi film Transformers tersebut. "Berkat kerjasama ini, Chevrolet punya kesempatan untuk mengenalkan produk-produk kami kepada para penggemar Chevy dari berbagai kalangan di seluruh dunia," tandasnya.

1 Komentar

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak