Dijamin Anda Terpesona, Taman Ratusan Hektar ini Nampak Seperti Lautan Bunga

Bunga Kochia dan Cosmos Hitachi Seaside. (Photo Source)
Luar biasa luasnya, taman ini berukuran 153,2 hektar. Taman seluas dan seindah ini dapat anda temukan di Hitachinaka, Ibaraki, Jepang. Adalah taman Hitachi Seaside atau dalam bahasa Jepang disebut Hitachi Kaihin.

Bila anda berkunjung ke sana rasanya seperti berdiri di tengah lautan bunga yang mempesona. Berbagai macam bunga indah yang mekar di musim-musim tertentu ada di sana. Dalam 1 tahun bunga-bunga yang bermekaran dengan jenis yang berbeda-beda.

Yang paling populer adalah koleksi bunga Nemophilas Biru. Bunga yang memiliki ciri khas kelopak biru transparan. Selama musim semi, taman nampak seperti hamparan birunya air laut , lebih dari 4,5 juta Nemophilas Biru tumbuh mekar di seluruh taman. Periode dimana bunga ini tumbuh mekar sering disebut dengan istilah “Nemophilia Harmony”.
Bunga Nemophila. (versesofuniverse)
sumber: Photo Source
Dan yang tak kalah indah memanjakan mata anda, yaitu bunga Daffodils dan Tulip yang mekar di musim semi, Nemophila dan Mawar yang mekar di musim panas serta Kochia dan Kosmos yang mekar di musim gugur.
Bunga Kochia. Photo Source
Bunga Kochia dan Kosmos. Photo Source
sumber: (versesofuniverse)
Photo Source
Hitachi Kaihin sebelumnya hanya seluas 3,5 hektar, yang kemudian diperluas menjadi 153,2 hektar seperti saat ini. Kedepannya, taman ini akan diperluas lagi menjadi 350 hektar. Selain pemandangan indah bunga-bunga, taman Hitachi Seaside dilengkapi dengan fasilitas hiburan dan jalur bersepeda. Melihat keindahannya seperti lautan bunga, tidaklah salah bila taman tersebut populer menjadi destinasi turis dari berbagai belahan dunia.
sumber: (versesofuniverse)
sumber: (versesofuniverse)
sumber: (versesofuniverse)
Photo Source
Photo Source
sumber: Mobgenic

2 Komentar

  1. subhanalloh, taman yang benar-benar sangat indah, serasa berada di negeri dongeng kayaknya kalau ke sana..

    BalasHapus
  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak