Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing

sumber: LautnerFarms.com
Dengan kelucuan dan lembut-halus bulunya tak dapat disangkal kucing menjadi primadona binatang peliharaan. Kucing sangat banyak diminati orang. Namun kali ini, ketenaran kucing dengan lembut-halus bulunya bakal tersaingi oleh sapi. Bagaimana bisa sapi menyaingi kucing?

Sapi ini bukan sapi biasa, melainkan sapi yang memiliki bulu tebal dan halus. Sapi jenis Bovines ini terlihat begitu lucu dengan bulu tebalnya.
sumber: LautnerFarms.com
Anak sapi. (sumber: uniknya.com)
Bulu-bulu lebat mereka merupakan upaya dari peternak dan 'perias' hewan untuk meningkatkan penjualan dan pertanian mereka. Sapi-sapi ini diberikan ramuan minyak khusus untuk merangsang pertumbuhan bulu-bulu halus mereka yang cantik.

Bukan sembarang perawatan, bahkan para pemiliknya rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghias sapi-sapi mereka menjadi yang terbaik di acara tersebut.

Sumber: metro.co.uk, uniknya.com
Perawatan khusus itu dimulai dengan mencuci bulu lebat mereka dengan sampo, lalu sapi itu dikeringkan sebelum akhirnya masuk dalam tahap semir rambut, pemberian tabir surya dan pembersih lainnya. Maka tak heran jika sapi-sapi itu berubah menjadi hewan peliharaan yang dengan bulu tebal-halus dan lucu.

Gimana, terlihat menggemaskan bukan?

sumber: Metro.co.uk, Uniknya.com

2 Komentar

  1. sapi-sapi yang sangat unik, bulunya lebat berbeda dengan sapi-sapi yang biasanya..

    BalasHapus

  2. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak