Heboh, Ditemukan Telur Bertuliskan Lafadz Allah

Sepintas memang tidak ada yang aneh pada telur ini. Dari segi warna dan bentuk tidak jauh berbeda dengan telur pada umumnya. Namun bila diperhatikan secara seksama, telur yang ditemukan oleh warga Depok ini memiliki fakta yang menunjukkan tanda kebesaran Allah SWT. Pada salah satu sisi permukaan telur ini bertuliskan lafadz Allah.
(Zahrul (Depok) / VIVAnews)
Awalnya, salah satu warga bernama Lina yang tinggal di daerah Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, membeli setengah kilogram telur dari sebuah warung kelontong tak jauh dari rumah.

Dan ternyata, setelah terus diamati, telur itu ada tulisan berlafadz Allah. Sontak warga yang mengetahui akan telur itu berkumpul untuk melihat lebih dekat telur milik Lina itu.

"Karena menarik, saya simpan di kulkas. Namun karena takut rusak, saya kasih ke saudara, Yandi. Lama-lama tulisannya semakin jelas," ujarnya, Sabtu 3 Mei 2014.

Yandi, saudara Lina mengaku tak punya firasat apapun terkait fenomena langka ini.

“Ini telur sudah sekitar tiga mingguan, sekarang kondisinya mulai retak mungkin dingin karena ditaruh terus di kulkas,” kata Yandi.

Selama menyimpan telur itu, Yandi pun tidak menemukan maupun mengalami hal-hal aneh. Hanya saja, lafadz tersebut mengingatkannya untuk semakin dekat kepada Allah.

“Nggak ada, nggak ada hal aneh. Mungkin ini pertanda supaya saya harus lebih dekat dan semakin mengingat Allah,” katanya.

Sementara itu, menurut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, KH Dimiyati Badruzaman menyatakan, fenomena lafadz Allah di telur ini merupakan cara Tuhan mengingatkan umatNya yang sudah mulai lupa.

“Cara Allah mengingatkan manusia yang sudah eling kepadanya. Seharusnya, pertanda ini membuat manusia sadar dan ingat kepada-Nya (Allah),” ujar Dimiyati.

"Banyak cara Allah untuk mengingatkan hambanya. Dan ini adalah salah satu bukti kebesaran-Nya," tambah Dimyati.

sumber: Viva

3 Komentar

  1. subhanalloh, itu adalah kekuasaan alloh yang begitu indah..

    BalasHapus
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak