Sepatu Generasi Baru, Memakai Sepatu Terasa Hanya Memakai Kaos Kaki

sumber: www.fastcodesign.com
Mengikuti laju perkembangan zaman yang diiringi dengan kemajuan teknologi, sesuatu yang dibutuhkan akan didesain sedemikian rupa untuk menciptakan kenyamanan bagi setiap orang yang menggunakannya. Kali ini dua perusahaan raksasa Adidas dan Nike memperkenalkan sepatu generasi baru. Kedua apparel raksasa itu merilis sepatu sepakbola revolusioner.

Lebih dulu, Adidas memulai dengan merilis sepatu Primeknit dengan model Luis Suarez. Sepatu rajutan pertama di dunia itu ternyata menjadi dasar untuk pengembangan selanjutnya.

sumber: www.dailymail.co.uk
Kemudian memperkenalkan Samba Primeknit FS yang merupakan sepatu yang menjadi satu dengan kaos kaki. Sayangnya, sepatu Primeknit FS sejauh ini masih dalam tahap pengujian oleh pemain-pemain terbaik Adidas.
sumber: www.bola.net
sumber: www.tsmplug.com
Tak lama kemudian Nike merilis Nike Magista. Mirip Primeknit, Magista juga menyatu dengan kaos kaki pendeknya. Nike bahkan sudah merilis langsung lima tipe Magista untuk dijual ke pasaran.
sumber: www.tsmplug.com
sumber: www.chexosnews.com
Sepatu menyatu dengan kaos kaki itu tidak lain bertujuan untuk membuat pengguna lebih nyaman. Super ringan, elastis dan kuat, begitu lekat menempel di kaki. Memakai sepatu itu seolah terasa hanya memakai kaos kaki.

Itulah sepatu generasi baru dengan berbagai kelebihannya, bagaimana menurut anda?
sumber: Bola.net

2 Komentar

  1. sepatu yang sangat unik sekali, terlihat sangat modern..

    BalasHapus

  2. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak