Keren, Tas Bermotif Kepala Harimau Menjadi Tren Mode di Jepang

Tren mode di Jepang yang kali ini sempat menyedot perhatian publik adalah tas ransel bermotif hewan. Tas ransel berbentuk kepala hewan yang beragam, namun yang paling banyak yaitu singa dan harimau.

Tren mode ini menjamur dipakai anak-anak sekolah di Jepang. Umumnya di sekolah-sekolah di Jepang para pelajar kebanyakan memakai hal yang sama, baik dari sepatu, tas, dll. Namun dengan adanya tren mode tas ransel bermotif hewan ini, para pelajar mengekspresikan dirinya dengan cara baru melalui tas ransel yang unik ini.

Terlihat unik dan menarik dipandang. Tas ransel yang di sana dijual seharga 5.999 Yen hingga 7.999 Yen (60 US$ – 80 US$) ini seolah seperti menyapa setiap orang yang melihatnya. Bahkan juga tak jarang yang kaget ataupun takut melihatnya. Bagi sebagian orang ada juga yang merasa menambah confident dengan memakainya.
sumber: www.aliexpress.com
Di Jepang tren mode berhembus kencang seperti kilat yang menyambar. Tren mode datang dan pergi sangat cepat di Jepang, seolah gaya baru muncul setiap jamnya. Tren mode tas bermotif hewan di Jepang ini akan bertahan sampai kapan, kita tunggu waktu yang akan menjawabnya.

2 Komentar

  1. keren banget ya, tasnya berbentuk kepala harimau atau singa, unik sekali..

    BalasHapus
  2. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak