Heboh, Bocoran Kostum Madrid Ketiga 2014-2015 Dihiasi Naga Hitam Pekat

sumber: niceiphonewallpaper.com
Untuk urusan jersey, musim depan Real Madrid terlihat sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Usai resmi memperkenalkan jersey home-away untuk musim depan (2014-2015), dimana jersey tandang mereka menggunakan warna pink (merah muda) yang keunikannya begitu menyita perhatian publik, belum lama ini, dikabarkan musim mendatang Madrid akan menggunakan jersey ketiga yang tak kalah unik dari yang lainnya.

Seperti dilansir FootyHeadlines.com, situs ternama dimana bocoran jersey di situs tersebut sering kali tepat, dikabarkan musim depan Madrid akan menggunakan kostum berwarna dominan hitam pekat dengan aksen garis putih sebagai jersey ketiga spesial untuk Liga Champions.

Yang paling unik dan menyedot atensi publik, dalam jersey hitam pekat ini dihiasi gambar naga di bagian dada. Gambar naga yang agak samar bagaikan naga yang muncul di gelapnya malam. Naga itu menggambarkan kekuatan dahsyat Real Madrid yang menakutkan.

Jersey ketiga ini merupakan rancangan Yohji Yamamoto. Desainer ternama asal Jepang yang terkenal sering membuat produk-produk unik untuk sepakbola. Di bagian dalam leher kostum ketiga Madrid tersebut terdapat tanda tangan sang desainer.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Footy Headlines juga mengeluarkan bocoran kostum musim mendatang dari beberapa klub raksasa. Salah satu di antaranya yaitu bocoran jersey home Inter Milan musim 2014-2015. 


Jersey Inter home yang kabarnya akan digunakan musim depan ini memiliki tampilan yang benar-benar baru, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam sejarahnya, jersey 'tradisional' Inter yang dipakai selama 100 tahun lebih diganti dengan pinstripes biru, berikut tampilannya :

1 Komentar

  1. numpang share ya.. ingin mencari tambahan uang saku,, kunjungi kami di ionQQ*com
    dan jangan lupa di add pin bb kami : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak