Restoran Spektakuler, Efek Cahaya Membuat Makanan Melayang di Udara dan Membawa Anda ke Dunia Lain

Terletak di Hard Rock Hotel, Playa d’en Bossa, Ibiza, Spanyol. Resor mewah bintang lima terbesar di pulau Ibiza tersebut memiliki restoran yang sangat eksklusif dan unik bernama restoran 'Sublimotion' . Dengan menggunakan simulator dan efek cahaya pada screen membuatnya terlihat layaknya theater mengagumkan. Para pengunjung begitu terbius menikmati sajian tata ruang spektakuler restoran.

Tak hanya itu, seperti dilansir Dailymail, selain tampilan layar ruangan mulai dari iringan musik, suasana, suhu dalam ruangan, kelembaban, dan bahkan bau dapat diubah sesuai dengan setiap hidangan. Pengunjung terasa dibawa ke dunia lain dengan suasana yang sangat berbeda. 
Sublimotion menyajikan 20 macam hidangan yang dibanderol £ 1.250 (sekitar Rp25 juta) per kepala. Sehingga tidaklah salah bila menyebut restoran ini sebagai restoran termahal di dunia. Konseptor desain restoran unik dan eksklusif ini adalah Paco Roncero, chef ternama Spanyol peraih bintang Michelin.
Paco Roncero.
Dan yang tak kalah unik, restoran ini hanya menerima 12 tamu untuk makan di restoran setiap malam. Ini dilakukan agar tamu mendapatkan pengalaman untuk semua indera mereka. Dengan menggunakan tambahan instalasi multisensor hidangan yang disajikan memicu timbulnya perasaan bahagia, takut, humor, nostalgia dan sebagainya.
Meja restoran dijadikan seperti kanvas, tempat berbagai instalasi lampu diproyeksikan di atasnya sepanjang malam. Pengunjung nantinya dapat terlibat dengan teknologi ini yang membuat imajinasi mereka melanglang buana karena berbagai suasana ditampilkan oleh lampu-lampu tersebut. Seperti sensasi Kutub Utara dimana mereka bisa menikmati makanan dingin dengan latar meja bernuansa es, dan lain sebagainya. Inilah yang membuat piring makanan di atas meja tersebut terlihat melayang di udara.


Selain restoran Sublimotion, Paco Roncero juga mengelola restoran Estado Purodi yang juga berlokasi di Hard Rock Hotel.

sumber: Daily Mail

2 Komentar


  1. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak