Hattrick Gol dan Assist Mewarnai Pesta Gol Inter Kontra Stjarnan (Liga Europa)

Getty Images/Marco Luzzani
Pesta enam gol tanpa balas ke gawang Stjarnan membuat Inter lolos ke fase grup Liga Europa dengan agregat total 9-0. Hattrick gol dan hattrick assist, dua hal itulah yang mewarnai kemenangan Inter Milan kontra Stjarnan.

Menjamu Stjarnan di Giuseppe Meazza, Jumat (29/8) dinihari WIB, dalam laga leg kedua playoff Liga Europa, Inter yang menang 3-0 di leg pertama langsung menyerang sejak menit awal.


Tapi gol baru bisa didapat di menit 28 lewat kaki Mateo Kovacic yang sekaligus mencatatkan gol pertamanya dalam seragam biru-hitam.

Keunggulan Inter bertambah di menit 33 dan lagi-lagi Kovacic mencatatkan namanya di papan skor, lewat sebuah solo run yang dituntaskan dengan bola lob yang menggetarkan jala Stjarnan.

Gol ketiga Inter dibuat Pablo Osvaldo dua menit selepas jeda lewat tandukan memaksimalkan umpan Yuto Nagatomo. Kovacic melengkapi hat-trick-nya di menit 51.

Mauro Icardi yang masuk sebagai pemain pengganti, menyarangkan dua gol ke gawang Stjarnan di menit 69 dan 80.

Tri gol dilesakkan Kovacic, sementara satu gol Osvaldo dan dua gol Icardi tercipta lewat hattrick assist Nagatomo.


Susunan Pemain

Inter Milan: Carrizo; Juan Jesus, Ranocchia, Andreoli; D'Ambrossio, Hernanes (Jonathan 67'), M'Vila, Obi (Kuzmanovic 58'), Nagatomo; Kovacic (Icardi 53'); Osvaldo

Stjarnan: Jonsson; Vemmelund, Rauschenberg, Laxdal, Arnason; Punyed, Jóhannsson (Rúnarsson 64'), Finsen (Aegisson 64'), Björgvinsson; Toft, Gunnarsson (Johannsson  59')

sumber: Detik, Liputan6

2 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak