Ingin Pinjaman Tanpa Jaminan? Berikut 5 Bank yang Menyediakannya untuk Anda

gambar: www.obralobrol.com
Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau lebih mudahnya bisa disebut Pinjaman Tanpa Jaminan, merupakan produk perbankan yang diperkenalkan di indonesia pertama kali oleh Standard Chartered Bank yang kemudian diikuti oleh bank-bank asing lain di indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan KTA mendapat sambutan baik dari para nasabah dan kemudian populer di masyarakat.

Karena, untuk mendapatkan kredit tidak perlu menyediakan jaminan/agunan sebagai mana
pengajuan kredit pada umumnya. Namun, sebelum Anda putuskan untuk mengajukan KTA, sebaiknya Anda cari informasi terlebih dulu seputar perbandingan antar bank–bank yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan ini. Anda bisa bandingkan baik dari segi limit kredit yang ditawarkan, pilihan jangka waktunya, serta berapa biaya yang dikenakan. Dikutip dari news.efinance.co.id, di antara sekian banyak bank–bank yang menyediakan KTA di Indonesia, berikut kami berikan lima di antaranya:


Bank Mandiri
Bank Mandiri menyediakan KTA dengan limit kredit sampai 200 juta rupiah. Ada bermacam-macam produk KTA yang disediakan oleh Bank Mandiri, seperti KTA reguler, KTA take over, KTA top up, KTA kartu kredit, dan lain sebagainya. Kelebihan dari KTA Mandiri adalah adanya perlindungan asuransi jiwa.

Bank CIMB Niaga
CIMB Niaga menyediakan KTA dengan limit kredit sampai 200 juta rupiah. Dengan produk X-Tra Dana, CIMB Niaga menjanjikan proses yang cepat untuk pengajuan aplikasi KTA Anda. Selain itu, CIMB Niaga menawarkan jangka waktu pelunasan yang bisa sampai 4 tahun.

Standard Chartered
Bank Standard Chartered termasuk salah satu bank yang memprioritaskan layanan KTA mereka. Bank ini juga memberikan limit kredit sampai 200 juta rupiah, dan jangka waktu pengembalian KTA hingga 5 tahun. KTA dari Standard Chartered menjanjikan Anda cicilan dengan bunga yang tetap dan tidak fluktuatif sehingga Anda bisa lebih mudah mengatur keuangan Anda.

Citibank
Citibank juga merupakan salah satu bank penyedia KTA. Melalui produk mereka, Ready Credit, Citibank memberikan pinjaman tanpa jaminan dalam bentuk kartu yang dananya bisa diambil di ATM terdekat di rumah Anda. Produk KTA dari Citibank ini menjanjikan bunga yang rendah dan gratis biaya administrasi.

HSBC
HSBC menyediakan KTA dengan limit sampai 125 juta. Pinjaman KTA dari bank HSBC ini menjanjikan persyaratan yang mudah dalam pengajuannya.

2 Komentar

  1. KESAKSIAN! KESAKSIAN!! KESAKSIAN!!!
      nama saya Mrs Aisha Bukafia, tinggal di Indonesia, saya adalah seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan media untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati dengan scammers karena mereka bulan everywhere.Few lalu, aku finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh sebuah perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak menyerah sampai teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman disebut Mrs Emiliana wilson yang meminjamkan pinjaman $ 40,000USD dalam 24 jam dari perusahaan pinjaman tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat pertama angsuran peringatan saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama orang Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan mendaftar dan menghubungi Mrs. Emiliana wilson melalui email: emilianawilson11@gmail.com Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: mrsaishabukafia@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  2. mari bergabung dan bermain di ion QQ-com , ada bonus rolingan 0,3 % dan referal hingga 20 % menanti anda
    pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak