Mengerikan, Seorang Traveler Menakhlukkan Ikan Piranha Sebesar Buaya

Memancing merupakan salah satu kegiatan yang menjadi hobi bagi sebagian orang. Mungkin memancing bukanlah kegiatan yang dianggap sulit, hanya soal kesabaran saja yang dibutuhkan. Namun untuk membuat hobi yang erat hubungannya dengan ikan itu menjadi lebih menantang dan menguji adrenalin, sebagian orang menyalurkan hobi itu di habitat para monster sungai, salah satunya yaitu Sungai Kongo.

Sungai yang dihuni ikan monster-monster itu terletak di Afrika Tengah dengan panjang sekitar 4700 km dan menjadi sungai terbesar kedua di Afrika setelah Sungai Nil. Dikutip dari Daily Mail, di sungai tersebut traveler sekaligus pemancing asal Inggris, Jeremy Wade berhasil menakhlukkan ikan mirip dengan piranha tapi berukuran raksasa. Ikan ini bernama Goliath Tigerfish.

Wade begitu berani dengan bergulat untuk menangkap ikan yang lebih mematikan daripada piranha ini. Berukuran raksasa dan memiliki 32 gigi yang ukurannya mirip dengan gigi hiu putih besar. Goliath Tigerfish telah dikenal pernah menyerang manusia, dan bahkan dengan buaya pun ia tak segan untuk menyerangnya.
 sumber: Daily Mail, Wikipedia

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak