Sekuel Film Samurai X Hadir Di Bioskop Tanah Air Mulai Pekan ini

Kabar ini tentu paling dinanti bagi para penggemar Samurai X. Sekuel lanjutannya “Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno”, sudah dapat Anda saksikan di bioskop tanah air mulai pekan ini.

Kenshin Himura yang masih diperankan oleh Takeru Sato akan menunjukkan aksinya berhadapan dengan musuhnya, kali ini adalah Makoto Shishio yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara. Dikutip dari id.yahoo.com, berikut detail keterangan film sekuel Samurai X tersebut :


Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno
Kenshin Himura harus melawan Makoto Shishio yang jahat demi menggagalkan rencana kejinya untuk menggulingkan pemerintahan Meiji dengan membakar Kyoto. Masa depan Jepang pun menjadi taruhannya, ketika Kenshin terpaksa harus menghentikan Shishio dan anak buahnya dengan segala cara, meski ia sudah bersumpah tidak akan pernah membunuh orang lagi.

Sutradara: Keishi Ohtomo
Penulis: Nobuhiro Watsuki
Pemeran: Takeru Satô (Kenshin Himura), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Tatsuya Fujiwara (Makoto Shishio), Yôsuke Eguchi (Hajime Saito), Yûsuke Iseya (Aoshi Shinomori), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), Yû Aoi (Megumi Takani)
Durasi: 138 menit
Tanggal Rilis: 10 September 2014

sumber: id.yahoo.com

1 Komentar

  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak