Al Ghazali dan Aliando Syarief, Siapakah yang Paling Populer? Berikut Jawabannya

Al Ghazali dan Aliando Syarief, siapa yang tidak kenal dua artis berwajah tampan itu. Saat ini mereka menjadi artis muda yang paling banyak digandrungi kaum hawa.

Al Ghazali atau yang kerap disapa 'Al', putra musisi papan atas Ahmad Dhani yang dikenal memiliki talenta musik cemerlang. Bahkan selain musik, kini bakat aktingnya pun juga mulai diakui. Ia mulai terjun ke dunia perfilman lewat film Runaway.

sumber: Sidomi
Tak kalah tenar dengan Al, muncullah Aliando Syarief. Seorang bintang film muda yang namanya mulai populer lewat bakat aktingnya pada film Ganteng-Ganteng Serigala. Tak hanya dunia perfilman, kini Aliando juga mulai terjun ke dunia musik.

Selain ketampanannya, dua bintang muda itu nyaris memiliki talenta yang sama, yaitu dunia musik dan perfilman. Bila dibandingkan, siapakah di antara mereka yang popularitasnya lebih tinggi?

Yahoo! Celebrity Awards tahun 2014 ini kembali digelar. Dua bintang muda itu mendapatkan nominasi dan masuk ke dalam kategori Teenage Idol Boy. Pada kategori tersebut mereka diikuti artis muda lain seperti Teuku Rasya, Verrel Bramasta, dan Tristan Juliano.

sumber: id.celebrity.yahoo.com
Dikutip dari Sidomi.com, sejauh ini menurut polling Yahoo Al meraih vote paling tinggi sebanyak 47% suara, sementara Aliando berada di posisi kedua dengan 37% suara. Kemudian disusul Teuku Rasya yang mendapat vote sebanyak 7%, Verrel 5%, dan Tristan sebanyak 4%.

Kira-kira siapakah di antara mereka yang nantinya akan menjadi Teenage Idol Boy di Yahoo Celebrity Awards 2014?

sumber: Sidomi

3 Komentar

  1. kalau menurut saya sih sama-sama populer ya, populer dengan karya masing-masing..

    BalasHapus

  2. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak