Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga

Nama artis yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita, yaitu Lady Gaga. Pemilik akun Twitter dengan follower lebih dari 40 juta itu baru-baru ini dikabarkan baru saja membeli rumah yang terletak di Malibu, California. Tak perlu ditanya lagi, rumah seorang publik figur yang bergelimang harta umumnya identik dengan sesuatu yang 'wah'. Penasaran seperti apakah rumah Lady Gaga?

Seperti dilansir Elle Decor,  rumah tersebut seharga US$ 25 Juta atau senilai Rp 280 Miliar. Dengan ukuran cukup luas, rumah dipenuhi warna putih dan coklat cerah dengan furnitur bergaya klasik.

Di dalamnya terdapat 5 buah kamar yang luas. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, tempat olahraga fitness, bowling, basket, serta bioskop kecil. Halaman di luar rumah juga tak kalah menarik, ukurannya cukup luas ditumbuhi hijaunya rumput dan pepohonan.

Tak hanya itu, letaknya sangat strategis, lingkungan sekitarnya dihiasi pemandangan laut lepas yang indah. Panorama keindahan alam yang memanjakan mata bagi penghuni rumah.

sumber: Elle Decor via Liputan6

2 Komentar

  1. benar-benar rumah yang sangat mewah, harganya pun begitu mahal pantas saja fasilitasnya lengkap, luas dan sangat bagus..

    BalasHapus

  2. yuk gabung bersama kami di ^ionQQ^com
    menangkan hadiah'nya hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi guys, yuk daftarkan segera diri anda sebelum terlambat..
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak