Keren, Mahasiswa ISI Jogja Desain Ulang Cover Album Maroon 5

Desain BayoGale dalam kontes desain ulang cover album Maroon 5. (Maroon5.com)
Baru-baru ini akun media sosial Twitter seorang mahasiswa di Jogja sedang heboh, bahkan kehebohannya dikenal dunia. Bayu Galih Santoso dengan akun Twitternya @BayoGale, mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dinobatkan sebagai pemenang kontes desain ulang cover album Maroon 5.

Dalam situs resmi Maroon 5 diumumkan,

“Congratulations to Bayo Gale on the winning artwork in our Creative Allies contest to design an alternate cover for V,” Selasa (7/10/2014).

Visualisasi huruf V yang menjadi ciri khas Maroon 5 dalam cover albumnya didesain ulang oleh BayoGale menjadi lebih artistik dan sangar dengan wajah Harimau, huruf V tepat di atas hidungnya.

Lewat akun Twitter salah satu temannya dengan akun @my_ramdhansyah mengungkapkan dalam statusnya,

“Karya mahasiswa @isi_yogyakarta lho ini ,” pada postingan yang juga di-retweet Maroon 5 itu.

Sehingga diketahui bahwa ternyata BayoGale pemenang kontes itu adalah seorang mahasiswa ISI Jogja.

Akun @BayoGale mulai ramai mengundang decak kagum. Karya seninya dipuji sejumlah fans Maroon 5 seperti status di bawah ini,

“oh my goodness that’s awesome!!!” kata @SongsAboutDonna.

“WOW!!! AAAAMAZING!!!!,” sahut @luvofadamn.

sumber: Maroon5.com
Tak hanya desain kontes ulang cover Maroon 5, ternyata sebelumnya Bayo juga pernah memenangi kontes artwork yang diselenggarakan pianist Billy Joel. Desain kreatifnya bahkan diakui sendiri oleh musisi legendari Amerika Serikat itu.

Diketahui usai merilis album V pada tanggal 2 September lalu, Maroon 5 membuat sebuah kontes untuk mendesain ulang cover album terbarunya yang bertajuk “V”. Kontes yang dibuka untuk umum ini ternyata dimenangkan oleh seorang mahasiswa kreatif asal Indonesia itu.

sumber: Harian Jogja

1 Komentar


  1. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak