Lucu dan Menakutkan, Gajah Menggaruk Perutnya yang Gatal Dengan Mobil

Foto: Armand Grobler
Cukup merepotkan, siapa sangka sesuatu yang bisa dibilang sangat sepele bisa menyebabkan kerusakan. Anda tahu dengan yang namanya rasa gatal? Tentu anda pernah mengalaminya. Ya, rasa gatal itulah yang menjadi penyebab kerusakan.

Di bagian tubuh manapun rasa gatal dapat muncul, bahkan terkadang muncul di bagian tubuh yang tak dapat dijangkau untuk menggaruknya. Sulit untuk ditahan, sehingga membuat orang memanfaatkan apa pun yang ada di dekatnya atau minta tolong orang lain untuk menggaruknya.

Peristiwa itu dialami oleh seekor hewan daratan paling besar di dunia, tak lain adalah seekor gajah. Seekor gajah di Pilanesburg National Park, Afrika Selatan mengalami rasa gatal di bagian perut dan punggungnya.

Foto: Armand Grobler
Bertepatan saat itu mobil pengunjung sedang lewat disekitar gajah tersebut. Gajah itu mendekati mobil tersebut, kemudian menggunakannya untuk menggaruk perut dan punggungnya. Bayangkan saja gajah sebesar itu meletakkan tubuhnya di mobil anda, cukup menakutkan bukan?

Pengunjung yang ada di dalam mobil terpaksa berhenti dan sangat ketakutan. Setelah selesai menggaruk punggung dan perutnya, gajah itu kemudian pergi.

Akhirnya mereka selamat tanpa terluka, hanya saja mobil mereka rusak cukup parah. Terlihat bagian atap mobil penyok, chasing rusak, kaca pecah dan ban meletus.

Foto: Armand Grobler
sumber: Lostateminor

2 Komentar

  1. mobilnya pun terlihat tidak sanggup menahan gajah yang besar seperti itu..

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak