Tak Hanya Manusia, Unta juga Tersenyum Mengekspresikan Bahagia

Seperti yang kita ketahui, sekarang memang zamannya selfie. Menjadi tren populer, setiap orang kebanyakan sangat gemar melakukan selfie. Tapi jangan salah, ternyata tak hanya manusia, bahkan hewan pun juga gemar dengan selfie.

Hewan yang berselfie ini adalah unta. Seperti dilansir Daily Mail, berawal dari tiga kawanan anak muda, yaitu Hossam Antikka (20), Karem Abdelaziz (22), dan Misara Salah (24) yang memberi makan sekelompok unta di Giza, Mesir. Setelah berlangsung sekitar setengah jam memberi makan unta-unta itu lalu mereka mengabadikannya dengan berselfie bersama salah satu unta itu.

Namun tak disangka, unta yang mereka ajak selfie itu ternyata tersenyum lebar menghadap kamera. Sangat jarang sekali unta menampilkan ekspresi senyuman seperti itu, bahkan biasanya unta justru meludah atau menggigit bila didekati.

Mereka mengaku sebelumnya tidak tahu jika unta itu tersenyum. Menurut mereka senyuman lebar unta itu merupakan ekspresi bahagia setelah setengah jam bermain dan diberi makananan.

“Kami bermain dengannya dan memberinya makan sebelum kami mengambil foto itu. Jadi saya rasa ia bahagia melihat kami,” Kata Hossam dikutip dari Daily Mail.

 sumber: Daily Mail

2 Komentar

  1. unik sekali, onta pun ikut tersenyum dengan lebar..

    BalasHapus

  2. Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru B4ND4R POK3R (New Game)|
    anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak