Untuk Memperkuat Inter, Mancini Incar 5 Bintang Liga Inggris

Baru-baru ini Inter Milan telah mengumumkan pelatih barunya sebagai suksesor Walter Mazzarri, tak lain adalah Roberto Mancini. Sosok pelatih yang bukan wajah baru bagi La Beneamata. Sebelumnya ia pernah melatih Inter tahun 2004-2008, dan berhasil menorehkan 3 Scudetto, 2 trofi Coppa Italia, dan 2 trofi Piala Super Italia.
sumber: thehardtackle.com
Untuk memperkuat Inter, Erick Thohir sebagai Presiden klub memastikan timnya akan merekrut beberapa pemain di bursa transfer Januari nanti. Namun, La Beneamata tak bisa mengeluarkan banyak uang karena adanya Financial Fair Play.

Menurut Football Italia, untuk memperkuat barisan pertahanan Mancini ingin meminjam beberapa bintang Liga Inggris. Ia mengincar dua bek yakni Vlad Chiriches (Tottenham Hotspur) dan Matija Nastasic (Manchester City). Nama terakhir juga diincar Juventus.

Sementara di lini depan, Mancini menginginkan pemain Liverpool, Fabio Borini. Salah satu striker Arsenal juga masuk dalam daftar incarannya, tak lain ialah Joel Campbell.

Tak hanya itu, ia juga punya opsi lain, yaitu Mohamed Salah (Chelsea). Namun pemain asal Mesir ini mungkin baru bisa gabung Inter pada Februari karena harus memperkuat negaranya di Piala Afrika.

Sumber: Liputan6

1 Komentar

  1. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak