MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?

Mendekati bursa transfer musim dingin (Januari) ini beberapa klub elit eropa tengah mewarnai media dengan pemain-pemain incaran mereka. Di antaranya adalah dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United.
sumber: bola.inilah.com
Dikutip dari laman Bola.net, dua klub elit itu dikabarkan saling berebut bintang muda Real Madrid, Raphael Varane. Tak perlu ditanya lagi kenapa MU mengincar pemain Madrid yang berposisi sebagai bek itu. Semenjak hengkangnya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, lini pertahanan MU terlihat sangat lemah dan mudah ditembus oleh lawan-lawan mereka. Sosok Varane dianggap sebagai pemain tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Sementara The Blues ingin mendatangkan Varane untuk diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang John Terry. Mourinho memang menyukai bek muda itu. Seperti yang kita tahu, Mourinho merupakan sosok yang mendaratkan Varane ke Bernabeu pada tahun 2011 lalu.
sumber: iberita.com
Kendati demikian, Madrid tak akan melepas Varane dengan harga murah. Menurut laporan Daily Express, Madrid membandrol harga Varane sebesar 19 juta poundsterling atau setara Rp365 miliar. Harga itu dua kali lipat lebih dari harga saat Madrid mendatangkannya dari Lens pada 2011, yakni 8 juta poundsterling atau setara Rp154 miliar.
Sumber: Bola.net, Daily Express via Skalanews

2 Komentar

  1. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
  2. https://pokerbolamania.org/berita/7-trik-dan-tips-game-tembak-ikan
    7 Trik dan Tips Game Tembak ikan – Permainan Game Tembak ikan memanglah telah tidak asing sekali lagi untuk pemain judi on-line di indonesia
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita
    Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak