Raup 17 Triliun, Ini Dia Aktris Hollywood Tersukses 2014

Berkat kesuksesannya membintangi sejumlah film Hollywood seperti X-Men, Silver Linings Playbook, American Hustle, dan The Hunger Games membuat aktris cantik berusia 24 tahun ini meraup pendapatan fantastis di tahun 2014. Siapakah dia? Ya, siapa lagi kalau bukan 'Jennifer Lawrence'.
Image Source: liveinternet.ru
Aktris yang kerap disapa J-Law ini dinobatkan oleh Forbes sebagai aktris Hollywood dengan pendapatan tertinggi di tahun 2014. Sebagaimana dilansir Forbes, lewat dua film box office terbaiknya yakni 'X-Men: Days of Future Past' dan 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 1', J-Law sukses memperoleh pendapatan sebesar USD 1,4 miliar atau sekitar Rp 17,4 triliun. Ia mengungguli pendapatan bintang film lainnya seperti Chris Patt dan Scarlett Johansson.
The Hunger Games: Mockingjay. (Image source: liveforfilms.com)
Melalui film box office 'Guardians of the Galaxy' dan 'The Lego Movie', Chris Patt berada di bawah J-Law dengan mengantongi pendapatan sebesar USD 1,2 miliar (sekitar Rp 14,9 triliun). Sementara itu Scarlett Johansson bertengger di urutan ketiga dengan pendapatan sebesar USD 1,18 miliar (sekitar 14,6 triliun) lewat film 'Captain America: The Winter Soldier'. 
Sumber: Forbes via Dreamersradio

3 Komentar

  1. Masig muda tapi sudah sukses.

    BalasHapus
  2. @harus arrasyid,
    ckckck, sifat syirik ngomongnya gak jauh dari "MENGHINA"

    BalasHapus

  3. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak