Sepatu Mario Gotze di PD 2014 Terjual dengan Harga Fantastis

Bagi publik Jerman nama Mario Gotze tentu akan selalu dikenang. Ia telah mengantarkan timnas Jerman meraih gelar keempat Piala Dunia. Berkat gol semata wayangnya lah Jerman berhasil tumbangkan Argentina yang digawangi Messi Cs pada final Piala Dunia 2014 lalu.
sumber: Sidomi
Dikutip dari Sidomi.com, belum lama ini sepatu kiri Mario Gotze yang ia gunakan untuk menjebol gawang Argentina itu dilelang dalam kegiatan amal ‘A Heart for Children’. Bisa jadi sepatu tersebut sangat berharga bagi Gotze, namun dengan ikhlas ia sumbangkan untuk acara amal tersebut.

Hebatnya, sepatu istimewa Mario Gotze itu terjual menembus angka 2 juta Euro atau setara Rp30 miliar. Harga fantastis itu membuat bendahara lelang Niko Knochenhauer tercengang dan setengah tidak percaya.
sumber: Sidomi
Gotze menuturkan kepada Bild, “Saya tidak pernah mencuci sepatu tersebut. Keadaannya masih sama dengan saat saya meninggalkan stadion di Rio (de Janeiro).”

Lebih lanjut ia mengatakan, “Masih ada rumput yang menempel. Saya tidak pernah menyentuh sepatu tadi sejak final (Piala Dunia). Saya menyimpannya di rumah.”

sumber: Sidomi
 Sumber: Sidomi

1 Komentar

  1. yuk gabung bersama kami di ^ionQQ^com
    menangkan hadiah'nya hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi guys, yuk daftarkan segera diri anda sebelum terlambat..
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak