Ingin Buat Wanita Tersenyum? Lakukan 5 Cara ini

Saat menjalin hubungan asmara dengan kekasih tercinta tentu tak selalu berjalan mulus selancar aliran air. Liku-liku kehidupan selalu mengiringi kebersamaan pasangan dua sejoli. Sebut saja misalnya karena terpisah jarak atau kesibukan masing-masing membuat Anda sementara jauh darinya.
Image source: drjenna.wordpress.com
Bahkan jika terlalu lama tak bertemu bukan tak mungkin hubungan jadi semakin renggang. Meski tetap ada komunikasi belum tentu Anda tahu perasaan si dia yang sebenarnya saat itu. Namun tak ada salahnya bila ingin selalu mencairkan setiap suasana menjadi ceria buatlah dia tersenyum bahkan mungkin hingga tertawa. Dikutip dari askmen.com, untuk membuat pasangan Anda tersenyum lakukanlah lima cara berikut ini.

1. Rekam Suara Anda di Ponselnya
Tak ada orang yang tak bahagia bila ia tahu ternyata sangat berarti bagi orang lain. Dengan tanpa sepengetahuan si dia, cobalah rekam suara Anda di voice memo ponselnya. Ungkapkan sepenuh hati bahwa dia sangat berarti bagi Anda. Saat nanti dia menemukannya, dia pasti tersenyum manis dan memikirkan Anda.

2. Berikan Film Favoritnya
Saat si dia bosan, penat, lelah dengan kesibukannya atau mungkin saat dia tengah sakit, tak ada salahnya menghiburnya dan membuatnya ceria dengan memberikan film kesukaannya, baik dengan cara download atau membeli DVD. Kekasih Anda tercinta pasti akan tersenyum atas perhatian yang Anda berikan.


Image source: kbaseonline.com
3. Pesan Dengan Emoji 
Umumnya seorang cewek lebih suka kirim pesan dengan menggunakan emoji atau emoticon (gambar-gambar lucu yang menunjukkan ekspresi). Buang jauh rasa gengsi kirim pesan dengan emoji yang dianggap terlalu kekanak-kanakan. Ada saat-saat yang perlu kirim pesan dengan emoji lucu untuk mencairkan suasana dan buat dia tersenyum ceria.

4. Kirim Gambar atau Video Lucu
Dengan melihat atau mendengar sesuatu yang lucu terkadang bisa merubah mood seseorang. Saat harinya sedang tidak baik, misalnya di tengah kesibukan atau mungkin problem, Anda dapat manfaatkan media entah gambar ataupun video untuk membuat dia tersenyum.

5. Tulis Pesan Rahasia di Ponselnya
Cara yang kelima ini mungkin mirip dengan cara yang pertama. Bila yang pertama dengan media suara, kali ini dengan media tulisan. Cobalah menulis sebuah catatan berharga di ponselnya yang kiranya dapat membuat dia tersenyum saat membacanya, dan tentunya tanpa sepengetahuannya. Kemudian simpan dan atur dengan alarm yang nantinya akan membuat dia terkejut dan membacanya.

Sumber: askmen via asalasah

3 Komentar

  1. ya kalau wanita sih meskipun dengan hal-hal yang sederhana dia bisa bahagia sekali.. hhe

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
  3. Karena Wanita ingin di mengerti lewat Lagu-Lagu yang Menghina Agama

    Eh kok jadi nyanyi

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak