Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis

Pada Minggu (18/1/2015) malam WIB akhir pekan kemarin, AC Milan kembali menelan pil pahit atas kekalahan saat menjamu Atalanta di San Siro. Kendati hanya kalah tipis dengan skor 0-1, namun kekalahan itu merupakan kekalahan keempat kalinya yang dialami Rossoneri di depan publik kandang sendiri di musim 2014-15 ini.
AC Milan. © YouTube
Meski dominan penguasaan bola, tapi Milan tak banyak menghasilkan serangan yang membahayakan. Sementara itu tim tamu Atalanta justru tampil dengan baik lewat beberapa kali serangan balik yang berbahaya. Dan berhasil menumbangkan tuan rumah lewat kaki German Denis pada menit ke-33.

Seperti dilansir Bola.net, bila diperhatikan ada sesuatu yang unik pada giornata ke-19 di San Siro itu. Setelah tertinggal 0-1, guna mengejar kemenangan AC Milan menggunakan teknik aneh ketika mengeksekusi free kick (tendangan bebas) di depan kotak penalti Atalanta.

Sebelum free kick dieksekusi, para punggawa Milan membentuk pagar betis mereka sendiri di depan pagar betis yang sudah dibuat pasukan Atalanta. Sehingga terlihat seperti pagar ganda atau berlapis.

Tapi sayangnya, tendangan bebas yang diambil Jeremy Menez itu melebar ke sisi kanan dan tak membuahkan gol. Lihat videonya di sini.

Sumber: Bolanet

2 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  2. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak